-->

Hotel Backpacker Bandung Berfasilitas Lengkap

Guys coba deh, apa yang kamu pikirkan pertama kali jika ingin liburan? Nah, tentu saja tempat mana yang ingin di kunjungi, selanjutnya jika sudah menetapkan pilihan, kamu tentu akan memikirkan transportasi yang akan digunakan. Setelah transportasi tentu saja adalah di mana kamu akan menginap. Masalah penginapan sebenarnya kamu tidak perlu bingung, asalkan dengan catatan, kamu liburannya di Bandung. Hehehe.

Di Bandung kamu akan dengan mudah menemukan hotel dengan fasilitas lengkap. Jika bepergian jauh, tentu kamu akan berusaha membawa barang seminim mungkin. Nah, itulah alasan kenapa kamu harus memilih hotel yang menyediakan fasilitas lengkap. Apalagi untuk kamu yang mau liburan di Bandung dengan cara backpacker, kamu harus cari hotel backpacker bandung yang cocok.
Guys, kami punya beberapa rekomendasi hotel backpacker Bandung jika kamu mau. Ini dia beberapa hotel yang kami rekomendasikan untuk kamu.

Hotel Backpacker Bandung Berfasilitas Lengkap


Pinisi Backpacker Hostel

Mendengar namanya saja mungkin kamu akan langsung tahu kalau hotel ini memang ditujukan untuk para backpacker. Hotel ini berada di pusat kota Bandung, jadi akan sangat memudahkan kamu jika ingin berkunjung ke berbagai tempat di sekitar pusat kota. Karena memang dikhususkan untuk backpacker, harga yang ditawarkan untuk sewa juga cukup murah. Apalagi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari kasur yang empuk, tempat bersih dan nyaman, TV, dan sudah dilengkapi dengan AC juga, jadi kamu tidak akan kegerahan. hehehe.

Elenor’s Home

Hanya di rumahlah kamu akan benar-benar bisa mngistirahatkan badan. Jadi jika kamu merasa lelah kamu akan kangen dengan suasana dan kasur di rumah. Untuk kamu yang tetap ingin merasakan suasana rumah, kamu bisa menginap di sini. Di sini kamu bisa istirahat dengan nyaman, seperti di kamar sendiri. mengenai fasilitas kamu tidak perlu ragu, karena fasilitasnya cukup lengkap. Harga yang ditawarkan untuk sewa kamar juga sangat murah, jadi tidak akan menguras kantong.

Loka Hostel

Namanya cukup unik ya, sekilas mungkin kita akan mengiranya “Luka” tenang guys, kalau menginap di sini kamu tidak akan terluka kok, malahan kamu akan dijaga dengan sangat aman. Hotel ini sangat cocok untuk kamu yang mau liburan ala backpacker, karena harga sewa per malamnya sangat murah. Meskipun murah, jangan salah, fasilitas yang ditawarkan tidak murahan kok, bahkan tergolong cukup lengkap.

Itu dia guys, hotel backpacker bandung yang harus kamu coba ketika liburan di Bandung. Sekian, semoga bisa membantu.[]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel