-->

Tips Merawat Bibir dan Kulit yang Sensitif

Masalah pada wajah yang paling mengkhawatirkan ketika adanya jerawat yang muncul terutama bagi kamu yang kulitnya sensitif. Penting sekali untuk melakukan perawatan dengan menggunakan produk perawatan dari Nivea yang berkualitas. Nivea juga menyediakan produk lip balm untuk bibir hitam yang berkualitas.

Tips Merawat Bibir dan Kulit yang Sensitif

1. Terpapar Kandungan Kosmetik

Kosmetik memang membuat kamu tampil dengan cantik hanya saja jika menggunakan produk yang tidak tepat maka akan menyebabkan timbulnya jerawat. Kandungan pada kosmetik yang tidak cocok akan menyebabkan wajah sensitif bereaksi lebih cepat. Kamu bisa mengatasi masalah ini dengan menggunakan micellar water untuk kulit sensitif Nivea yang berkualias.

Micellar water akan membersihkan wajah dari kandungan kosmetik yang berbahaya. Kamu bisa membersihkannya tanpa meninggalkan residu di wajah. Hanya dengan menggunakan kapas dan membersihkan secara menyeluruh bagian wajah yang terdapat kosmetik.

2. Terpapar Sinar Matahari 

Kulit yang sensitif cenderung memiliki risiko lebih besar ketika terpapar sinar matahari. Tidak hanya menyebabkan kulit memerah dan terbakar tetapi juga menyebabkan jerawat bermunculan. Ketika mengalami masalah ini kamu membutuhkan produk perawatan dengan kandungan SPF.

Jika belum mengatasi masalah jerawat maka kamu bisa melakukan pencegahan bahaya akibat paparan sinar matahari. Gunakan produk krim dengan kandungan SPF setiap kali akan beraktivitas ke luar ruangan.

3. Terpapar Debu dan Kotoran

Wajah yang sensitif harus dijaga kebersihannya dengan baik untuk melindungi wajah dari bahaya timbulnya jerawat. Debu dan kotoran akan membuat jerawat timbul dengan sangat cepat tanpa bisa diduga perkembangannya. Maka dari itu penting sekali untuk kamu mencuci dan membersihkan wajah secara rutin setiap mandi dan di malam hari sebelum tidur.

Kotoran dan debu ini juga bisa dibersihkan dengan menggunakan micellar water untuk kulit sensitif Nivea. Kamu bisa menggunakannya setelah beraktivitas dan memberikan kesegaran pada wajah tanpa mengatasi masalah seperti timbulnya jerawat.

Kamu hanya perlu cerdas dalam memilih kosmetik yang digunakan pada wajah. Lakukan perawatan secara rutin dengan memilih produk Nivea merupakan solusi yang tepat. Kamu bisa mendapatkan lip balm untuk bibir hitam dengan kandungan yang terbaik untuk mendapatkan bibir yang sehat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel