-->

Tipe Mobil BMW Yang Dirakit di Indonesia

Dari berbagai merek mobil yang mewah, Mobil BMW merupakan salah satu yang paling banyak diminati karena menghadirkan banyak inovasi, teknologi dan juga performa yang dikedepankan.

Tipe Mobil BMW Yang Dirakit di Indonesia

Bahkan di Indonesia sendiri, berbagai tipe BMW sudah telah banyak hadir dan menghiasi jalanan di ibu kota. Meskipun BMW sendiri merupakan mobil yang berasal dari pabrikan Jerman, akan tetapi ada beberapa tipe mobil yang sudah dirakit di Indonesia, diantaranya adalah sebagai berikut.

BMW dengan sistem 2 WD

Sistem 2 WD merupakan sebuah sistem mesin yang hanya menggerakkan 2 roda saja,  Ada beberapa tipe yang mengacu pada sistem 2WD dan sudah dirakit di Indonesia diantaranya adalah BMW seri 3, seri 5 dan seri 7.

Berbagai seri tersebut terus berkembang dari generasi ke generasi, dengan menghadirkan banyak perubahan dalam setiap generasi nya.

Pada BMW seri 3, untuk generasi pertama nya dibuat pada tahun 1975 dan sampai saat ini sudah ada tujuh generasi perkembangannya tepatnya di tahun 2018. Untuk BMW seri 3 sendiri memiliki beberapa tipe pilihan seperti dengan touring, sedan dan juga grand turismo.

Perkembangan yang terus dilakukan oleh BMW seri 3 menyajikan pilihan plug in hybrid bagi para peminatnya. Hal tersebut bisa dilihat dari sebuah kombinasi pilihan dari sistem mobil listrik ataupun juga dengan mobil hybrid.

BMW dengan sistem 4 WD

Berbeda dengan sistem 2 WD yang hanya menggerakkan 2 rodanya bergerak, pada sistem 4 WD semua roda mobil digerakkan oleh mesin. Ada beberapa tipe Mobil BMW yang telah dirakit di Indonesia yang sudah menggunakan sistem 4 WD diantaranya seperti dengan BMW X1, BMW X2 dan juga BMW X3.

Berbagai tipe tersebut hadir dengan keunggulan dan spesifikasi yang berbeda, hal tersebut tentunya untuk menunjang setiap kebutuhan yang berbeda dari pecinta mobil dengan merek BMW.

Apabila anda hendak memiliki mobil dengan tipe sporty maka dengan memilih tipe BMW X1, merupakan pilihan yang tepat. Hal ini dikarenakan tipe BMW X1 memiliki sebuah desain yang lebih modern, dengan kenyamanan yang menunjang anda bisa mengendalikan kendaraan dengan mudah.

Desain interior yang lebih lebar dan ruang antar kursi yang lebih lebar, membuat tipe ini cocok bagi anda yang suka melakukan banyak manuver di jalanan.

Bila dibandingkan dengan tipe BMW X1, tipe BMW X3 memiliki keunggulan yang lebih baik dalam mengatasi berbagai medan jalanan yang akan dilalui. Hal tersebut dikarenakan pada tipe BMW X3 sudah dilengkapi dengan teknologi XDrive atau teknologi roda penggerak pada BMW.

Namun apabila anda menginginkan Mobil BMW dengan kelas yang mewah, maka anda bisa memilih tipe BMW X5 karena sudah dilengkapi teknologi xOffroad Package dan juga sistem suspensi udara as ganda yang membuat berkendara jadi lebih nyaman.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel