-->

Cari Susu untuk Bayi Prematur? Gunakan susu Enfamil

Bayi yang lahir secara normal dan prematur akan memiliki imun yang berbeda. Kebutuhan nutrisinya pun dengan kadar yang berbeda. Anda tidak perlu risau untuk memenuhi kebutuhan bayi prematur karena bisa menggunakan susu Enfamil. Berikut ini jenis susu Enfamil yang dapat diberikan kepada bayi prematur Anda.

Cari Susu untuk Bayi Prematur Gunakan susu Enfamil

1. Mead Johnson Enfamil A+ Premature 

Susu formula ini diberikan khusus kepada bayi prematur dan bayi yang memiliki berat badan lahir rendah. Pemberian susu ini memerlukan pengawasan tenaga medis khusus. Susu diberika dari usia bayi baru lahir sampai dengan 12 bulan.

Susu ini mengandung lebih banyak kalori, protein, dan nutrisi lainnya. Manfaat pemberian susu ini untuk dapat membantu mempercepat proses perkembangan berat badan bayi Anda agar bisa menjadi normal. Anda bisa memberikannya sesuai dengan kebutuhan bayi atau anjuran dari tenaga medis yang andal di bidangnya.

2. Enfamil A+ Step Up Care 

Susu Enfamil lainnya yang bisa diberikan kepada bayi prematur Enfamil A+ Step Up Care . susu ini akan memenuhi kebutuhan nutrisi bayi setelah bayi dibawa pulang dari rumah sakit. Kandungan formula pada susu Enfamil A+ Step Up Care dibuat khusus untuk diberikan kepada bayi karena keperluan medis.

Manfaatnya untuk dapat mendukung pertumbuhan dan perkembangan bayi prematur dan memiliki berat badan lahir rendah (BBLR). Susu ini juga mengandung DHA + ARA yang berasal dari Omega-3 dengan manfaat untuk  membantu perkembangan dan kecerdasan otak bayi. Selain itu juga bermanfaat untuk menunjang kemampuan penglihatan yang lebih baik.

3. Enfamil Human Milk Fortifier

Jenis susu untuk bayi prematur yang ini akan membantu meningkatkan kadar protein, fosfor, kalsium, dan nutrisi lainnya di dalam ASI. Tujuannya tentu saja untuk mengejar pertumbuhan dan perkembangan bayi agar berjalan optimal.

Susu ini lebih bertindak sebagai sebuah suplementasi agar bisa mendapatkan nutrisi yang kandungannya sesuai dengan kebutuhan bayi. Susu ini tidak diminum oleh ibu, namun cara penyajiannya diberikan kepada bayi dengan mencampurkannya ke dalam ASI. Caranya dengan memastikan ASI berada pada suhu ruangan.

Setelah itu masukkan ASI ke dalam wadah yang steril dan hangat. Campurkan susu Enfamil Human Milk Fortifier. Aduk sampai bubuk susu dan ASI bercampur merata. Berikan pada bayi susu ini dengan syarat paling lama 24 jam dengan menyimpannya di kulkas. Jika tidak dimasukkan kulkas ini masih bisa diberikan dalam waktu 2 jam.

Apa pun jenis susu Enfamil yang akan Anda pilih untuk diberikan kepada bayi memilki tujuan yang sama agar bayi bisa mendapatkan tumbuh kembang terbaik. Anda tidak perlu bingung untuk bisa mendapatkan susu ini cukup dengan mengunjungi website orami.co.id. Anda tidak harus langsung membeli bisa melihat-lihat terlebih dahulu sambil memantau harga produknya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel