-->

Review Tampilan Eksterior Mobil Toyota Camry

Toyota Camry hadir menggunakan body TNGA dengan banyak perubahan yang lebih menarik dibandingkan dengan tampilan mobil yang sebelumnya. Mobil Camry sudah mengalami banyak perubahan yang membuatnya terlihat lebih mengagumkan dan menawan.

Review Tampilan Eksterior Mobil Toyota Camry

Bagian tampilan dari mobil Toyota Camry terlihat cukuplah eksklusif. Pada awal tahun 2017, mobil Camry sudah memasuki generasi ke 8. Anda bisa melihatnya langsung meallui web Auto2000.co.id untuk melihat tampilan terbarunya saat ini.

Secara tipe, Toyota Camry dikategorikan menjadi tipe G, tipe HV dan tipe V yang berada di kasta tertinggi. Anda bisa melihat reviewnya berikut ini bersumber dari web Auto2000:

1. Tampilan Camry dari tampilan depan

Pada bagian depan, Anda bisa menemukan grill depan yang diberi nama sebagai Striking Grille. Ini merupakan tatanan minimalis yang berbentuk meruncing di bagian sisi tengah. Anda juga akan menemukan logo Toyota dengan latar biru untuk penguat sisi historis nya.

Anda akan menemukan bumper yang lebih lebar dibandingkan dari Toyota Camry sebelumnya. Hal ini pun juga mampu memberikan nuansa yang agresif beserta didominasi dengan warna hitam dan juga aksen krom yang terlihat mengkilap pada bagian pelipis samping.

Ada banyak inovasi yang dapat ditemukan dari mobil Toyota Camry, termasuk pada bagian lampu utama yaitu LED yang dipadukan dengan DRL atau Daytime Running Lights. Hal ini memberikan tatanan yang lebih sleek dan lebih slim. Model ini pun semakin terlihat pencahayaannya dibandingkan dengan sebelumnya.

Bagian bumper Toyota Camry pun terlihat lebih menarik dan memberikan esensi ikonik tersendiri melalui fitur fog lights yang telah disematkan di dalamnya.

2. Bagian tampilan samping dengan body yang lebih tegas

Bagian tampilan samping mobil Toyota Camry memang cenderung terlihat lebih tegas, hal ini berkat adanya unsur TNGA yang sudah disematkan dalam mobil Camry. Melalui unsur inilah yang mampu memberikan kesan tegas pada bagian siluet bodi dan memberikan atletis khas sedan.

Pelek yang sudah didesain sporty dengan ukuran hingga 18 inci terlihat lebih menarik dan menggairahkan. Hal menarik lainnya yaitu pada bagian pelipis kaca di samping yang diberi aksen krom yang bisa mencuri perhatian, khususnya pada bagian bodi sampingnya.

Bagian ban Toyota Camry, seperti terlihat pada Auto2000.co.id, terlihat serasi dengan unsur lainnya. Ban ini pun akan menopang kendaraan untuk melaju kencang di jalanan. Tampak unser matching dari sisi samping membuat kendaraan ini akan terlihat elok saat berjalan kencang. Orang-orang akan tertarik untuk melihat kemampuannya yang stabil walau dipacu dalam kecepatan tinggi.

3. Tampilan bagian belakang dengan desain yang memanjang dan pipih

Pada sektor buritan Toyota Camry menggunakan lampu LED berupa Rear Combination Lamps yang sengaja didesain memanjang dan pipih. Hal ini memberikan kesan yang lebih tajam tanpa harus melepas aura modern, khususnya pada bagian sisi luarnya.

Hal menarik lain yang dapat Anda lihat yaitu pada bagian knalpot yang telah dibalut pada bagian krom. Pada bagian sisi lain, terdapat logo identitas Toyota Camry yang terlihat sangat menarik karena telah diapit menggunakan lampu belakang sebanyak 2 buah.

Untuk mobil Toyota Camry memang terlihat lebih kecil dibandingkan dengan mobil Camry yang sebelumnya, khususnya pada bagian belakang. Meskipun demikian, namun hal ini tidak akan mempengaruhi pada bagian kapasitas bagasinya.

Mengetahui review tentang mobil Toyota Camry sangat penting sebelum melakukan pembeliannya. Anda pun bisa menghubungi secara langsung melalui Auto2000.co.id untuk informasi lebih lanjutnya. Di web tersebut juga terdapat alamat lengkap dealer Auto2000 di seluruh Indonesia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel