-->

Pristine 8+, Air Alkali Terbaik!

Ingin sehat tapi dengan cara mudah? bisa saja dilakukan, tetapi dengan cara yang benar. Selain itu konsumsi air untuk memenuhi nutrisi bagi tubuh juga harus sangat diperhatikan. Tentunya, Anda juga harus pilih-pilih untuk menentukan merek air alkali terbaik yang sudah teruji secara klinis memberi manfaat bagi kesehatan tubuh.

Pristine 8+, Air Alkali Terbaik!

Pilihlah air terbaik bagi tubuh Anda, Pristine 8+ hadirkan air alkali yang baik dikonsumsi bagi tubuh manusia. Tak sekadar menghilangkan dehidrasi tubuh tetapi juga memiliki banyak manfaat seperti menetralkan asam dan mencegah penyakit ganas, seperti kanker.

Air Sehat pH Tinggi

Pristine 8+ merupakan produk air alkali yang memiliki pH lebih dari tujuh, pH merupakan satuan ukur yang menunjukkan tingkat kadar asam dan basa pada suatu larutan, seperti air mineral yang layak dikonsumsi tubuh manusia.

Pada umumnya air mineral biasa hanya memiliki tingkat pH yang normal yakni 7, namun berbeda dengan air alkali merek Pristine 8+. Air alkali produk ini memiliki tingkat pH diatas 7, tepatnya 8 hingga 9. Sangat baik untuk menetralkan asam yang berada di dalam tubuh.

Pristine 8+ diklaim mampu menstabilkan kadar pH dalam tubuh dengan kandungan pH yang dimiliki. Air alkali terbaik ini dapat dikonsumsi setiap hari karena memberikan dampak positif bagi tubuh manusia.

Menurut hasil penelitian air alkali produk Pristine 8+ mampu mencegah dan bahkan mengobati penyakit asam lambung atau GERD. Pristine 8+ mampu membantu meredakan gejala penyakit asam lambung yang diderita seseorang secara tiba-tiba, berikut keunggulan Pristine 8+.

Sebagai merek air minum alkali manfaat yang diberikan Pristine 8+ adalah memudahkan Anda hidup sehat dengan air mineral. Diproduksi dengan menggunakan teknologi super canggih asal Jepang, Pristine 8+ berasal dari sumber mata air pilihan Indonesia.
Air alkali produksi Pristine+ berasal dari sumber mata air yang berkualitas yang berasal dari dua mata air di belahan bumi Indonesia, yakni Bogor dan Pandaan. Kualitas yang sudah teruji dari sumber mata air tersebut memenuhi standar ionisasi nomor 1 di Jepang, Nihon Trim.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel