-->

8 Usaha Waralaba Makanan Dan Minuman Dengan Modal Kecil

Waralaba adalah sistem yang masih sangat menguntungkan sampai dengan saat ini. Di tingkat pengusaha, waralaba adalah simbiosis mutualisme karena baik dari sisi perusahaan penyedia maupun pengusaha yang menjalankannya sama-sama mendapatkan manfaat. Itulah kenapa, sistem waralaba akan tetap ada hingga nanti. Sekalipun bisnis online sedang menjamur.

8 Usaha Waralaba Makanan Dan Minuman Dengan Modal Kecil

Perusahaan akan mendapat manfaat dari persentase pembelian keanggotaan dan bahan baku dari pengusaha. Sementara pengusaha menghasilkan keuntungan karena mereka tidak perlu lagi repot meresepkan resep atau memulai bisnis dari awal.

Pilihan Usaha Waralaba Terbaik

Apakah Anda tertarik untuk ikut memanfaatkan peluang usaha bisnis waralaba ini? Dengan modal hanya Rp3 juta, Anda bisa menjadi bagian dari pengusaha waralaba berikut. Khususnya dalam bidang makanan dan minuman.

1. Cappucino Cincau Tempo Doeloe 

Hanya bermodalkan dengan Rp2 juta, Anda dapat buka sebuah bisnis waralaba Gresik. Meskipun lokasinya berada banyak di Jawa Timur, bisnis Capucino Cincau Tempo Doeloe dapat membuka cabang di beberapa daerah. Dengan harga ini, peralatan pendukung seperti spanduk juga disediakan, meskipun tidak termasuk dalam keranjang.

2. Bubble Boom 

Selain Cappuccino, minuman Bubble Boom tentunya juga bisa menjadi bisnis waralaba alternatif untuk dipilih. Ada sembilan varian rasa yang dapat menggugah selera anda, ditambah tekstur gelembung yang lembut dan begitu kenyal, bisnis minuman ini juga mempunyai peluang besar untuk dapat menarik hati banyak orang.

Selain itu dengan kita hanya bermodalkan Rp. 2.200.000, Anda dapat membuka seluruh bisnis ini dengan peralatan yang telah disediakan. Terutama jika lokasi Anda berada di area yang strategis, seperti di lingkungan sekolah atau kampus, bisnis waralaba Bubble Boom yang sangat menjanjikan.

3. Shizuka Takoyaki

Selain dengan usaha minuman, bisnis waralaba makanan sampai dengan saat ini semakin merajalela. Salah satunya adalah makanan ringan yang berasal dari Negeri Sakura, Shizuka Takoyaki. Takoyaki adalah makanan dari Kansai, Jepang, dalam bentuk bola dan terbuat dari adonan tepung yang diisi dengan gurita. Dengan modal Rp2.200.000, Anda sekarang dapat mengantongi peralatan bisnis anda akan sesuai SOP yang sudah ditetapkan.

4. Nyoklat Kress 

Dalam satu manajemen bisnis minuman Bubble Boom, Nyoklat Kress juga menawarkan minuman cokelat yang menggunakan sembilan rasa yang berbeda-beda, termasuk Chocolate Asli, Coklat Pisang, Cokelat Hazzlenut, Cokelat Tiramisu, Cokelat Cokelat, Cokelat Oreo, Kue Cokelat, Cokelat Cappucino dan Cokelat Mocha.

Apabila minuman Bubble Boom tersebut dilengkapi dengan sebuah buble lembut, maka Nyoklat Kress bervariasi dengan bagian dalamnya yang renyah. Bisnis minuman Wonogiri ini, Jawa Tengah, menawarkan beberapa paket dengan harga terendah yaitu Rp2,9 juta.

5. Mister jagung manis

Mister jagung manis adalah makanan yang dibuat dengan jagung mentah kualitas paling baik, dikombinasikan dengan cakupan yang menarik. Selain mudah mendapatkan bahan baku, bisnis Mister Sweet Corn juga memiliki peluang besar untuk menarik perhatian pelanggan karena menawarkan perasaan menikmati jagung dengan cara serta terdapat rasa yang berbeda.

6. Pee Bee 

Waralaba minuman di bawah naungan Camcaw Group asal mula dari Solo, dan sejauh ini cukup populer di Sumatra sampai dengan Kupang. Minuman yang memang telah disediakan adalah Bubble Drink, Thai Tea, Tropical Drink, dan camilan. Anda dapat memulai waralaba ini hanya dengan modal Rp3.000.

7. Nu Guy Minuman Cokelat 

Usaha  waralaba berikutnya di sektor minuman cokelat adalah Nu Guy dari Kota Gresik, Jawa Timur. Minuman ini tentunya juga dapat disajikan panas atau dingin, cocok untuk siapa saja yang sangat suka minuman cokelat. Dengan  Rp. 3.500.000, Anda dapat membuka waralaba lengkap dengan adanya sebuah fasilitas pendukung. Anda juga tentunya dapat meminta tempat sebagai tempat untuk anda berjualan, dengan penggunaan biaya tambahan diluar paket.

8. George Gandos

Gandos adalah makanan yang begitu khas dari Indonesia yang di beberapa tempat sendiri memang telah dikenal sebagai rangin atau juga pancong. Namun, memang obligasi yang dapat dijual berbeda dari biasanya. Terdapat enam rasa, yaitu, barbecue, balada, keju, daging sapi panggang, pizza dan joss.

Waralaba yang terdapat pada makanan ini juga sudah memfilter jika target pasar yang mereka targetkan adalah mereka dengan usia sekitar 9 dan 25 tahun.

Demikian adalah 8 Usaha waralaba makanan dan minuman dengan modal kecil yang dapat anda cobai. Bisa anda jadikan usaha utama ataupun usaha sampingan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel