-->

Keseruan Wisata Ke Bali

Wisata Bali yang telah lama menjadi surga dunianya para wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Bali selalu menawarkan nuansa berlibur yang bikin kangen alias selalu ingin kembali ke Bali dengan harapan mendapatkan suasana yang akan melepas semua kepenatan dan pulang dengan membawa rasa plong serta berbagai oleh-olehnya yang hanya ada di kota Bali. 

Keseruan Wisata Ke Bali

Bali yang selalu menjadi tujuan wisata dalam dan luar negeri memang layak terlebih setelah pada tahun 2015 Bali mendapat penghargaan sebagai 10 pulau terbaik yang ada di dunia yang layak dikunjungi dengan penghargaan dari Tripadvisor. Tentunya kamu semakin penasaran kan kenapa Bali sampai dijuluki sebagai salah satu pulau yang layak dikunjungi di dunia. Yuk simak ulasannya.

Alasan kamu harus ke Bali:

  • Menjejakkan kaki di gunung Agung
Ketinggian gunung Agung yang lebih dari 3,140 meter ini memang akan membuat wisatawan terpukau dengan pemandangan di puncaknya. Gunung ini sebagai gunung yang tertinggi di Bali akan membuat kamu terpana akan view kota Bali jika kamu berkesempatan bergabung dengan paket wisata Bali. Udaranya yang sangat sejuk dengan sedikit kabut ala pegunungan tentu cocok sekali untuk acara seru-seruan kamu dan temanmu.

  •  Kemegahan dan keseruan air terjunnya
Di desa Sekumpul kamu akan menemukan air terjun kembar yang menajdi salah satu yang terindah di Bali. Air terjun ini memiliki lokasi yang dikelilingi oleh hutan yang lebat. Ketinggian air terjun mencapai 100 meter yang membuat kamu seolah berada pada masa purba dimana suasana di air terjun ini memang sangat asri dan masih dipertahankan pada bentuk aslinya. Kamu dapat menguji adrenalinmu dengan meluncur dari atas air terjun dan sampai ke bawah dengan kedalaman air terjun yang tidak terlalu dalam serta ketinggian yang tidak terlalu tinggi tentunya. Air terjun Aling-aling ini memang layak untuk disinggahi. 

  •  Penjelajahan yang semakin seru
Wisata Bali lainnya yaitu di Pasih uwug kamu akan menemukan bendungan yang sangat indah dan tersembunyi  Bendungan ini terletak di pulau kecil pada tenggara kota Bali yaitu di kota Nusa Penida. Disana kamu dapat menjalani kegiatan seperti diving atau mencari berbagai spesies ikan seperti ikan Mola-mola dengan diameternya mencapai 4 meter. Besar juga ya. 

  • Bagi yang suka tantangan
Sebagian wisatawan biasanya mencari wisata yang sarat akan tantangan. Maka dengan wisata Bali kamu akan menemukan pantai Timbis pada daerah Kutuh dengan wisata paragliding dan menikmati keindahan bentangan samudra Hindia dengan perbukitan yang curam serta pasir putihnya.

Wisata Bali memang selalu menawarkan paket wisata yang membuat tawa dan keceriaan juga menjerit histeris, karena paket wisata Bali adalah paket wisata yang selalu menyajikan berbagai jenis paket wisata bagi segala usia dan tantangan tersendiri.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel