-->

Faktor Penentu Kehamilan

Kebanyakan kasus lebih menyalahkan wanita atas tidak berhasilnya proses kehamilan, nyatanya hal itu tidak benar. Sebuah penelitian mengatakan 30 sampai 40 persen dari fase kemandulan berasal dari pria. Untuk memastikan hal itu, Anda bisa tanyakan kepada dokter spesialis fertilitas di Indonesia untuk lebih lanjut. Sedangkan hanya 20 sampai 30 persen yang menjadi kombinasi masalah kesuburan dari keduanya.

Faktor Penentu Kehamilan

Dari sekian banyaknya kasus kemandulan, berasal dari terhambatnya saluran menuju sel telur, dan buruknya kualitas sperma pria. Tentu hal itu berpengaruh dengan beberapa faktor yang mempengaruhi tingkat kesuburan dari kedua individu. Beberapa dokter menganjurkan untuk melakukan tes kesuburan sebelum merencakan kehamilan. Berikut faktor penentu kehamilan :
Kehamilan Bisa Dari Faktor Berikut Ini :

1. Hubungan seksual

Penentu kehamilan yang pertama berasal dari hubungan seksual dengan lawan jenis Anda. Sebagian besar dokter memberikan konklusi dari beberapa hubungan intim dengan pasangan. Sangat penting untuk mendapat keterangan mengenai kondisi Anda dalam memperoleh keturunan. Jangan malu untuk sampaikan keluhan Anda kepada dokter.

2. Riwayat medis

Penting juga untuk melihat riwayat medis yang dimiliki sebelumnya. Khusus untuk wanita akan ditanya mengenai fase menstruasi yang selama ini dialami dan melakukan hubungan intim. Dengan melihat riwayatnya ini juga dokter bisa melihat apakah berpotensi menyebabkan penyakit kelamin atau tidak. Kegiatan ini tergolong penting karena banyak orang yang belum tahu akan hal ini.

3. Obat – obatan

Tidak suburnya seseorang yang terakhir bisa dari obat – obatan yang biasa di konsumsi. Dokter akan melakukan Analisa jika Anda sering mengkonsumsi obat – obatan dengan kandungan tertentu. Untuk itu, informasikan kepada dokter tentang obat apa saja yang sudah Anda konsumsi selama ini.

Untuk lebih jelasnya Anda bisa konsultasikan hal ini ke Bocah Indonesia yang sudah terpercaya layanan dan juga solusi yang diberikan Bocah Indonesia juga memiliki serangkaian metode pengobatan bagi Anda yang sudah terkenal infetilisasi. Tidak hanya seputar masalah fisik saja, penentu kehamilan juga bisa berasal dari gaya hidup yang Anda terapkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel