-->

Tanam Proteksi untuk Gadget Sekarang Juga

Jika Anda mengenal aplikasi tanamduit karena produk investasi reksadana, maka kini harus update pengetahuan terbaru yaitu produk asuransi tanamduit.  Ya, kini aplikasi berbasis teknologi finansial semakin melebarkan sayapnya untuk memudahkan masyarakat dalam mengelola keuangannya biar lebih bermanfaat dengan asuransi.

Tanam Proteksi untuk Gadget Sekarang Juga


Sebelumnya, kenalkan produk asuransi terbaru tanamduit untuk proteksi gadget yaitu Plan3500 dan Plan5000. Kedua produk ini sama-sama melindungi gadget kesayangan Anda dengan nominal premi yang berbeda. Jika Plan3500 menetapkan biaya premi per tahun sebesar Rp52.500, maka Plan5000 menetapkan biaya premi sebesar Rp75.000 per tahun.

Apakah yang harus dilakukan untuk mengikuti asuransi gadget tersebut? Terlebih dulu, instal aplikasinya yang bisa diunduh melalui Google Play Store pada android atau App Store pada iOS Anda. Kemudian, buka aplikasinya dan pilih produk asuransi yang ingin diikuti. Sebelumnya, perhatikan beberapa hal berikut ini. Pertama, jenis gadget yang dimiliki. Sebab, hanya smartphone tertentu saja yang dicover oleh asuransi, baik Plan3500 ataupun Plan5000 diantaranya iPhone dan Android seperti Samsung, Xiaomi, Oppo, dan smartphone lainnya dengan versi 8 ke atas. Jadi, pastikan smartphone Anda sesuai kriteria produk yang dicover terlebih dulu.

Kedua, cermati hal-hal yang tidak dicover oleh asuransi lainnya seperti kerusakan atau kehilangan gadget karena kecerobohan atau kesengajaan. Dengan kata lain, jika smartphone sengaja dirusak atau dihilangkan, maka klaim akan ditolak. Ketentuan lainnya berupa kerusakan atau kehilangan gadget selain karena kecelakaan, cairan, kekerasan, gempa bumi, dan gunung meletus sudah pasti tidak akan dicover klaim asuransinya. Jadi, pertimbangan hal ini matang-matang. Jika sudah yakin, maka ikuti langkah pendaftaran asuransinya pada aplikasi.

Selain produk asuransi gadget, aplikasi tanamduit juga menawarkan produk asuransi kesehatan yang bisa Anda ikuti. Tentu saja dengan biaya premi yang berbeda dari asuransi gadget dan pilihan yang lebih beragam. Sebab, soal kesehatan ini tidak bisa ditebak dan tidak dipungkiri jika penyakit bisa datang kapan saja. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk melindungi sejak awal kesehatan Anda dan keluarga dari DBD dan penyakit tropis lainnya dengan mengikuti asuransi kesehatan dari tanamduit.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel