-->

4 Keuntungan Memiliki Tabungan Haji untuk Rencana Perjalanan Ibadah Anda ke Tanah Suci

Tentunya Anda sendiri sudah tahu apa manfaat menakjubkan yang bisa didapatkan dengan memulai kebiasaan di dalam menabung bukan. Dengan adanya tabungan maka apapun tujuan jangka panjang Anda, meskipun nilainya besar atau mahal tetap akan bisa tercapai, begitu juga sebenarnya tabungan ini dapat digunakan untuk persiapan dana darurat, jika kelak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dan butuh dana cepat tidak perlu mengajukan hutang atau meminjam, cukup dengan menggunakan uang simpanan yang dimiliki tersebut.

4 Keuntungan Memiliki Tabungan Haji untuk Rencana Perjalanan Ibadah Anda ke Tanah Suci

Tabungan yang ditawarkan oleh lembaga keuangan sendiri juga beragam, diantaranya adalah produk tabungan biasa dan yang cukup diminati oleh masyarakat saat ini adalah tabungan rencana. Dimana nantinya pemakaian dapat disesuaikan dengan tabungan jangka panjang Anda.

Seperti bagi Anda para umat Islam yang mungkin ingin menunaikan ibadah haji, maka bisa mulai menabung di tabungan ini sekarang juga. Ada banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan disini, diantaranya adalah:

    1. Uang Anda akan tersimpan lebih aman, karena sudah dipercayakan kepada lembaga keuangan. Sehingga jerih payah yang sudah dilakukan untuk mengumpulkannya selama ini nantinya juga tidak akan hilang begitu saja karena kebutuhan yang sifatnya tidak penting, fokus hanya untuk menabung dan berangkat haji.

    2. Jika seandainya keuangan sudah mencukupi maka bank akan langsung memberikan informasi untuk melakukan pendaftaran haji.

    3. Memudahkan Anda untuk mendapatkan kursi untuk naik haji, karena memang bank tersebut sebenarnya sudah terhubung dengan sistem komputerisasi haji terpadu atau SISKOHAT.

    4. Anda nantinya juga tidak akan dikenai dengan biaya pengelolaan rekening bulanan, sehingga uang yang tersimpan tersebut fokus digunakan hanya untuk simpanan haji atau berangkat ibadah.

Jadi apa salahnya untuk mulai mempersiapkan sekarang juga, selagi masih muda Anda bisa mulai menyisihkan uang pemasukan untuk menabung, sehingga kelak bisa berangkat ke tanah suci untuk menunaikan salah satu ibadah yang ada dalam rukun Islam.

Apalagi semakin lama biaya daftar haji 2019 juga kian mahal, untuk itu harus dipersiapkan sedini mungkin. Pastikan menabung di lembaga yang tepat untuk kebutuhan haji ini, seperti Bank Syariah Bukopin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel