-->

Cara Cek Status Registrasi Smartfren Dan Unreg Kartu Dengan Tepat

Cara cek status registrasi smartfren menjadikan salah hal yang perlu diketahui. Hal ini dikarenakan kebijakan dari pemerintah yang mewajibkan setiap orang hanya mempunyai 3 buah kartu selular. Jadi setelah mempunyai 3 kartu smartfren, tidak akan dapat lagi mempunyai kartu yang keempat.

Cara Cek Status Registrasi Smartfren Dan Unreg Kartu Dengan Tepat

Trik Memiliki Kartu Lebih Dari 3 Yang Harus Dihindari 

Walaupun telah ada suatu ketentuan dalam maksimal pemilikan kartu selular, namun ada berbagai macam cara supaya dapat mempunyai lebih dari 3 buah kartu. Sebagian besar orang pun menggunakan trik meminjam ktp orang lain. Bahkan meminjam KTP dari para lansia sekali pun yang sama sekali tidak mengerti tentang smartphone / handphone.

Padahal cara tersebut menjadikan cara yang paling salah dan harus dihindari. Karena ada ada cara khusus untuk melakukan registrasi kartu lebih dari 3 kali.

Cara Tepat Registrasi Kartu Smartfren Lebih Dari 3 Kali 

Cara pertama yang harus dilakukan untuk registrasi kartu lebih dari 3 kali yaitu cek status registrasi smartfren terlebih dahulu. Caranya dengan kunjungi situs my smartfren. Masukkan NIK dan nomor kartu prabayar smartfren. Jadi harus ingat KTP mana saja yang digunakan.

Setelah cek status registrasi kartu smartfren, lalu unreg kartu operator smartfren yang jarang digunakan. Ada 2 buah cara untuk unreg kartu operator seluler smartfren. Cara pertama yaitu melalui situs mysf.id/unreg. Lalu ikuti langkah yang ada.

Sedangkan cara yang kedua yaitu dengan unreg melalui 4444. Cukup dengan ketik UNREG#nomor kartu prabayar smartfren#. Kemudian kirim ke 4444.

Setelah melakukan unreg salah satu nomor smartfren, maka dapat melakukan registrasi untuk kartu yang keempat. Cara ini cukup efektif dan sangat recommended. Karena tidak perlu lagi meminjam KTP orang lain.

Selain cara tersebut, ada cara lain yang cukup efektif. Cukup dengan kunjungi gallery smartfren terdekat untuk melakukan registrasi kartu baru dan unreg kartu lama.

Itulah manfaat dari cara cek status registrasi smartfren. Jadi harus mengetahui dan hafal akan ktp mana saja yang pernah digunakan. Dengan cara tersebut, tidak perlu lagi khawatir dengan membeli nomor kartu prabayar smartfren baru.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel