-->

Keunggulan Karawang New Industry City dari CFLD Indonesia

Kota industri kini tak bisa dibayangkan dengan wilayah yang hanya berisi pabrik atau properti industri lainnya saja, hal ini terbukti dari adanya Karawang New Industry City (KNIC) yang merupakan kota industri modern bertaraf internasional. KNIC dikembangkan oleh China Fortune Land Development Indonesia atau CFLD Indonesia sebagai role model baru kota industri yang terintegrasi dan lengkap. CFLD sendiri merupakan pengembang internasional yang telah berpengalaman dibidangnya dengan membuat banyak kota industri lainnya di dunia. Tentu saja dengan skala internasionalnya, KNIC memiliki berbagai keunggulan dibandingkan dengan kota industri lainnya.

Keunggulan Karawang New Industry City dari CFLD Indonesia

Diresmikan tahun 2019 lalu, Karawang New Industry City kini menjadi landmark kota Karawang yang sedari dulu memang dikenal sebagai kota perekonomian. Berada di tengah-tengah antara Jakarta Bandung membuat kota ini sebagai pilihan tepat untuk melakukan berbagai jenis usaha. Dari segi tata letaknya, ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh KNIT dan dimanfaatkan betul oleh CFLD dalam membangun sebuah industry city dari CFLD Indonesia yang mewah dan terpadu, yaitu:

• Terhubung dengan tol Jakarta - Cikampek.
• Terhubung dengan stasiun LRT Jabodetabek.
• Dekat dengan jalan raya antar provinsi Trans Java.
• Dekat dengan jalur kereta api Jakarta - Bandung.
• Dekat dengan Kertajati internasional airport.
• Dekat dengan pelabuhan Patimban.

KNIC hingga kini telah menjadi rumah bagi berbagai jenis industri dengan mewah dan megah. Industri apa saja yang sudah ada di KNIC? Berikut ini adalah jenis usaha yang telah disediakan tempatnya dengan lengkap dan berteknologi canggih oleh CFLD:

• Automotive industry cluster.
• Construction material cluster.
• Consumer electronic cluster.
• Logistic service cluster.
• SME Inovation cluster.

Ditata dengan rapi sehingga satu cluster dan lainnya mendapatkan manfaat yang disediakan oleh CFLD dengan maksimal.

Seperti dikatakan di depan, bahwa KNIC merupakan kota industri berskala internasional sehingga di sana bukan hanya bisa menemukan tempat-tempat industri untuk perekonomian saja namun juga berbagai fasilitas umum dan jasa yang dibutuhkan. Misalnya adalah hunian dengan akses yang dekat ke KNIC, restoran, cafe dan commercial lainnya, hospital serta sarana edukasi seperti sekolah dan lembaga pendidikan. Sedangkan untuk fasilitas yang disediakan, di KNIC Anda akan bisa mengakses sumber air bersih, internet akses, sumber listrik, dan lainnya.

Bagi Anda yang sekarang ini sedang mencari lokasi untuk tempat usaha berskala nasional dengan fasilitas lengkap dan tentu saja memiliki nilai investasi, maka sangat tepat jika Anda mencarinya di Karawang New Industry City yang sudah menyediakan berbagai kebutuhan Anda dengan kualitas terbaik. Bukan hanya tempat industrinya saja, namun di KNIC Anda tak perlu memusingkan sumber air bersih, listrik, akses internet hingga gas alam karena semuanya sudah disediakan dan terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan industri. Dibangun oleh pengembang berpengalaman dan telah membangun kota industri lainnya di seluruh dunia, KNIC akan menjadi investasi Anda yang menguntungkan di masa mendatang.

Karawang new industry city merupakan salah satu dari banyak kota industri modern berskala internasional yang dibangun oleh CFLD Indonesia. CFLD sendiri merupakan anak dari pengembang berskala internasional China Fortune Land Development International yang berbasis di Singapura. Selain Karawang, CFLD sudah membangun kota industri lainnya di Tangerang pada tahun 2017 lalu dan menjadi kota industri yang terus berkembang hingga sekarang. Selain di Indonesia, CFLD juga telah mengembangkan kota industri di dunia seperti di China, Singapora, Malaysia, Philipina dan di benua Eropa serta Amerika.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel