-->

GAYA MIX & MATCH HIJAB SYARI YANG MODIS

Siapa bilang kalua jilbab syar'i hanya untuk orang tua? Kita sebagai remaja juga sudah saatnya menyadari hal mana yang benar dan mana yang salah. 

GAYA MIX & MATCH HIJAB SYARI YANG MODIS

Salah satunya di mulai dari pemakaian jilbab yang mampu menutupi bagian dada sperti syariat yang benar. Nah, agar selalu tampil kece untuk pergi keluar rumah, ini dia beberapa referensi mix and match jilbab syari'i dengan outfit mu. 

1.Kamu bisa tiru HOTD ala Zaskia Sungkar nih. Outfit simple yang di padukan dengan pashmina warna pink yang di buat syar'i menutupi dada. Simple, modis, dan kece ya. Cocok untuk outfit ke kampus nih, dear.

2. Pergi ke kampus dengan gamis? Siapa takut! Jangan lupa pashmina warna senada yang syar'i. Tampil simple dan elegant untuk muslimah cantik seperti kamu!

3. Yang enggak mau repot dengan pashmina, kamu juga bias pakai jilbab segitiga polos yang di tata untuk menutupi dada seperti yang satu ini. Agar sedikit lebih 'rame', kamu bias pilih outfit yang berlayer seperti yang di kenakan Zaskia Sungkar ini. Gampang banget dan tetap cantik!

4. Tampil chic dengan rok yang dipadukan outer model kimono dan tak lupa pashmina yang di tata syar'i menutup dada. 

Pashmina ini juga perlu kamu Tarik ke belakang di satu sisi dan sisi lainnya kamu biarkan menjulang ke depan menutup dada. Makin chic dengan sneakers. Tertarik dengan outfit yang satu ini?

5. Style Shireen Sungkar yang memadukan jilbab syar'i nya dengan rok pleated serta outer berwarna soft ini cocok banget untuk ke kampus

Meskipun sudah tampil percaya diri dengan menggunakan Hijab Stylish tetapi pakaian dan hijab haruslah wangi dan bebas bau apek agar penampilan selalu percaya diri. 

Gunakan pewangi pakaian favorit untuk hijab mu seperti pewangi dari royale soklin yang wanginya nempel terus sepanjang hari. Terbukti koleksi hijab kamu pasti akan selalu harum dengan aroma yang segar dan mewah, cek varian aroma mewahnya di www.royalebysoklin.com ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel