-->

Rekomendasi Sepeda United Terbaik dan Terbaru di Tahun 2020

Seperti yang Sahabat ketahui bahwa tren bersepeda tentunya menjadi aktivitas yang disenangi oleh banyak orang untuk saat ini. Bersepeda memang merupakan salah satu hal yang bisa Sahabat lakukan untuk setiap harinya. Selain ramah lingkungan, bersepeda juga dapat membuat tubuh menjadi bugar dan sehat. Namun, jika berbicara mengenai merek yang bagus dan terkenal saat ini tentunya United merupakan merk yang terkenal dan sering kita dengar. Produk dari pabrikan Jawa Barat ini sudah banyak memproduksi berbagai jenis sepeda salah satunya yaitu sepeda United 26. Nah, mengenai hal ini bisa Sahabat simak seperti di bawah ini.

Rekomendasi Sepeda United Terbaik dan Terbaru di Tahun 2020

Sepeda MTB United 26 

Untuk pilihan yang pertama yang nantinya bisa Sahabat pilih yaitu sepeda MTB United 26. Dimana untuk spesifikasi sepeda yang satu ini tentunya menggunakan pula sistem internal cable routing ataupun jalur kabel yang masuk ke dalam rangka sehingga nantinya akan menampilkan bodi sepeda yang lebih rapi dan modis. Tak hanya itu saja, sepeda United 26 ini juga mengandalkan rem cakram yang sangat pakem serta tidak mengandalkan cengkeraman jari terutama pada saat mengerem mendadak ataupun pada saat turunan tajam.

Selain itu, sepeda ini juga dilengkapi dengan penggunaan teknologi hyraulic yang mana sama dengan pengereman kendaraan bermotor dan dapat memilih kecepatan (operan gigi) sehingga sepeda jenis ini sangat cocok untuk digunakan oleh Sahabat yang ingin menjelajahi berbagai medan perang dengan tanjakan atau turunan yang tajam. Kemudian sepeda ini juga memberikan fleksibilitas dalam berkendara dan suspensinya dapat dikunci dengan menggunakan model sakelar terutama pada pemakaian di jalan rata. 

United Bike Class 26

Berikutnya ada juga United Bike Class 26, yang mana sepeda yang satu ini sangat cocok digunakan oleh para wanita terutama untuk menemani aktivitas sehari-hari ibu rumah tangga. Dimana sepeda ini dirancang khusus dengan desain yang bagus dan mudah digunakan oleh para ibu-ibu terutama dapat diandalkan untuk perjalanan jaran pendek yang ada di sekitar tempat tinggal ataupun kota. 

Tak hanya itu saja, sepeda bike class atau disebut juga dengan sepeda mini tentunya dilengkapi dengan satu buah keranjang yang berada di depan dan dilengkapi juga dengan bangku belakang sehingga Sahabat bisa mengajak sang anak untuk berjalan-jalan atau menemani belanja. Selain itu, sepeda United Bike Class 26 ini juga tersedia dalam beberapa warna sehingga nantinya para Sahabat bisa memilihnya dengan nyaman dan pastinya bisa memilih warna kesukaan Sahabat.

United Bike Crossline 26

Bagi para pria yang menyukai bersepeda tentu produk United yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk para Sahabat. Pasalnya sepeda United Bike Crossline 26 inch ini dapat menaklukkan trek off-road. Dimana sepeda terbaik ini dilengkapi pula dengan suspensi depan dan juga belakang, yang mana disebut juga dengan full suspension. Selain itu, dengan adanya sistem suspensi tersebut tentu membuat sepeda yang satu ini sangat cocok Sahabat gunakan untuk jalanan perkotaan, perkampungan hingga sampai jalanan licin atau berbatu.

Tidak hanya itu saja, dimana fork zoom 380 yang terdapat pada sepeda ini juga sangat efektif sekali untuk merendam guncangan yang nantinya Sahabat terima pada saat berkendara. Kemudian produk United yang satu ini juga menggunakan frame Crossline Hydra Alloy sehingga nantinya akan semakin tahan lama dan juga kuat untuk Sahabat gunakan serta pastinya Sahabat bisa merasakan kenyamanan terutama pada saat menaikinya.

Jadi, jika Sahabat ingin mencari sepeda untuk aktivitas keseharian maka beberapa rekomendasi sepeda United 26 seperti di atas bisa menjadi pilihan tepat untuk para Sahabat semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel