-->

Ini Dia Keunggulan Kota Industri Besutan China Fortune Land Development

Jika berbicara mengenai kota industri mungkin banyak diantara Anda yang sudah tidak asing dengan istilah yang satu ini. 

Karena belakangan ada begitu banyak proyek pembangunan terkait dengan kota tersebut di berbagai belahan Indonesia. 

Bahkan untuk kota-kota maju sekalipun kebanyakan diantaranya sudah mengaplikasikan pembangunan proyek kota ini sejak lama. 

Ini Dia Keunggulan Kota Industri Besutan China Fortune Land Development


Karena berhubungan dengan terbukanya lapangan kerja secara luas. Di Indonesia sendiri cukup banyak diantara perusahaan pengembang yang mengaplikasikan proyek kota industri ini, diantaranya adalah China Fortune Land Development.

Nama perusahaan besar ini berasal dari negara China, namun sekarang ini anak perusahaan tersebut sudah berkembang di berbagai negara, mulai diantaranya adalah Singapura, Mesir sampai dengan Indonesia. 

Bahkan jika berbicara mengenai track record pembangunan kota industri oleh CFLD ini juga sudah sangat banyak, mengingat mereka sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun dalam membuat kota industri tersebut.

Berbicara mengenai kota industri yang memang dibuat oleh CFLD ini ada banyak sekali diantara keunggulan yang ditawarkannya, diantaranya adalah:

Baca Juga : Tips Melakukan Perencanaan Keuangan untuk Membeli Rumah

1. Berbasis teknologi, tak bisa dipungkiri bahwa memang kota industri yang dibuat oleh CFLD ini selalu mengaplikasikan perangkat teknologi yang ada saat ini. 

sehingga nantinya masyarakat yang berada di dalam kota tersebut bisa memanfaatkan sarana teknologi yang ada disana secara lebih mudah. 

Hal ini jugalah yang membuat kota industri tersebut memiliki kualitas yang berskala internasional, dapat disandingkan dengan kota-kota yang ada di negara maju lainnya.

2. Ramah lingkungan, meskipun dikatakan sebagai kota industri, namun CFLD ini tetap mengutamakan fasilitas pengolahan limbah, yaitu dengan pembuatan teknologi yang dapat mengolah limbah bekas industri tersebut. 

Hal tersebut memungkinkan limbah yang dihasilkan oleh kota tidak akan berdampak pada pencemaran lingkungan, karena telah diolah secara tepat. 

Tidak seperti pabrik-pabrik pada umumnya yang tidak mempertimbangkan standard pengolahan limbah dengan baik, limbah secara langsung dibuang ke sungai bahkan laut, sehingga membuat kawasan yang ada disekitarnya justru tercemar.

3. Terbukanya lapangan kerja secara luas, hadirnya kota industri memang berdampak jangka panjang pada terserapnya tenaga kerja. 

Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan sejak pembangunan kota besar ini ada banyak tenaga kerja yang digunakan didalamnya. 

Belum lagi ketika kota tersebut sudah selesai dibangun, apalagi dengan banyaknya pabrik atau kawasan industri yang ada didalamnya, sehingga memungkinkan lapangan kerja terbuka secara luas. Sehingga lebih banyak orang yang bisa mendapatkan pekerjaan disana.

4. Menjadi sumber pendapatan bagi negara, bahkan kontribusi dari kota industri ini juga sangat besar terhadap pendapatan negara. 

Mengingat bagaimanapun ada uang masuk yang berasal dari pajak, baik itu pada industri-industri yang berkembang didalam sana, juga berasal dari pajak penghasilan masyarakat yang bekerja di kota tersebut. 

Itulah mengapa pemerintah secara terbuka mengizinkan banyak investor asing masuk untuk menanamkan modalnya kedalam negeri, apalagi untuk proyek-proyek semacam ini. 

China Fortune Land Development ini juga masih membuka peluang bagi Anda yang ingin ikut berinvestasi kesini. 

Apalagi bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya investasi di bidang properti ini sangat menjanjikan, mengingat peningkatan harganya yang cukup tinggi dari tahun ke tahun. 

Pastikan juga bahwa Anda memilih pengembang yang tepat agar tidak menyesal dikemudian hari, seperti diantaranya adalah CFLD ini yang sudah sejak lama menjadi pengembang kota industri yang dipercaya banyak masyarakat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel