-->

Raih Ketenangan di Masa Tua dengan Menyempurnakan Rukun Islam

Bekerja adalah kewajiban untuk Anda lakukan selama usia produktif. Begitu banyak yang Anda usahakan dalam meraih kesuksesan secara finansial. Mulai dari sekolah hingga jenjang tertinggi, menjadi lulusan terbaik, hingga berkerja di perusahaan ternama.

Raih Ketenangan di Masa Tua dengan Menyempurnakan Rukun Islam

Sudah banyak yang Anda lakukan untuk bisa meraih kesuksesan. Namun, ternyata setelah semua usaha terbaik yang Anda lalukan tersebut, masih saja Anda merasa kekosongan dalam diri. Anda sering merasa hampa, seolah begitu banyak yang kurang dari diri Anda.

Meskipun sudah memiliki keluarga yang lengkap, Anda selalu merasa sangat kosong. Mungkin Anda sedang mengalami krisis ketenangan. 

Baca Juga : Tips Melakukan Perencanaan Keuangan untuk Membeli Rumah

Bagaimana cara untuk bisa menghindari krisis ketenangan di masa tua? Artikel berikut akan mengulas sedikit mengenai ketenangan.

Modal terbaik yang Anda pernah tanamkan tidak lah halal

Bisa jadi salah satu tanda-tanda Anda merasa kekurangan adalah karena Anda pernah menggunakan modal dengan jalan yang tidak halal. Mungkin saja, Anda tidak sadar bahwa selama ini Anda sering termakan oleh iming-iming riba.

Anda mendapatkan banyak bunga dari perbankan dan merasa sangat diuntungkan karenanya. Padahal, Anda semestinya memperhatikan darimana dan akan kemana dana tersebut akan pergi. 

Salah satu solusi untuk yang satu ini adalah dengan menggunakan bank Syariah. penyaluran dana Syariah sudah memperhatikan prinsip ekonomi sesuai dengan agama Islam. Anda tidak perlu takut untuk memutar modal Anda dengan dana yang didapatkan dari bank Syariah.

Pikirkan untuk melengkapi rukun Islam

Ibadah adalah kewajiban bagi setiap umat beragama. Salah satu rukun islam yang bisa Anda penuhi setelah memiliki cukup tabungan adalah berhaji. 

Namun, menunggu panggilan haji memang tidaklah cepat, Anda harus menunggu cukup lama untuk bisa terbang ke Arab Saudi untuk menjalankan ibadah yang satu ini karena sistem kloter yang sudah diatur oleh kementrian agama. 

Tapi Anda tidak perlu cemas, Anda masih bisa melaksanakan ibadah lainnya sembari menunggu. Mulailah membuka tabungan umroh syariah bukopin. Umroh dapat dilakukan kapanpun Anda inginkan, tidak terbatas oleh waktu dan kloter.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel