-->

Review Anime My Hero Academia Misi Pahlawan Dunia Tayang di Vidio

Platform streaming Vidio menayangkan anime Boku no Hero Academia yang diterbitkan di Indonesia dengan judul My Hero Academia, adalah sebuah seri manga shōnen Jepang bertema pahlawan super yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kōhei Horikoshi.

My Hero Academia

Anime My Hero Academia mengisahkan tentang Izuku Midoriya, seorang anak lelaki tanpa kekuatan super (yang disebut quirk) di dunia tempat hal seperti itu sudah menjadi sesuatu yang umum, tetapi masih bercita-cita untuk menjadi seorang pahlawan.

Ia kemudian bertemu dengan pahlawan terhebat di Jepang, yang membagi quirk miliknya kepada Izuku setelah melihat potensinya, dan kemudian memasukkannya dalam sebuah SMA prestisius yang dikhususkan untuk para pahlawan muda yang sedang dalam pelatihan.

film My Hero Academia memiliki kualitas yang berkisar dari yang baik hingga yang sangat baik,

menceritakan kisah-kisah yang memperluas pengetahuan serial ini atau menempatkan remaja-remaja kita yang berkekuatan super ke dalam situasi yang menyebabkan mereka tumbuh sebagai pahlawan dan manusia. 

Baca Juga : 5 Detail Tersembunyi Tentang Attack on Titan yang Mungkin Kamu Tidak Ketahui

Sayangnya, Misi Pahlawan Dunia tidak melakukan kedua hal ini, membuat film yang paling mudah dilupakan.

Film ini mencoba untuk mengatasi masalah yang jelas ini dengan pengenalan karakter baru Rody,

seorang yatim piatu yang telah beralih ke kejahatan untuk mendukung adik laki-laki dan perempuannya. Karena dia asli dalam film, 

nasibnya tidak jelas dan dia dapat memiliki pengembangan karakter yang langgeng. 

Sayangnya, meskipun bagus untuk fokus pada seseorang yang kekhasannya tidak berguna dalam arti superhero, Rody bukanlah karakter yang menarik. 

Dia pada dasarnya hanya akan terinspirasi oleh Deku untuk membuka lembaran baru. Dan seperti Melissa, Mahoro, dan Katsuma di film-film sebelumnya, sulit untuk benar-benar peduli dengan Rody karena kemungkinan kita akan melihatnya lagi dalam peran yang berarti tampaknya sangat kecil.

Bagi kamu yang ingin tahu lebih banyak anime My Hero Academia kamu bisa nonton episode lengkap My Hero Academia sub indo di Vidio. 

Selain  My Hero Academia kamu juga bisa nonton anime lainnya seperti Attack on Titan, One Piece dan masih banyak lainnya. Tunggu apalagi nonton di Vidio sekarang!

Penulis : Aulia Putri Andrika 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel