-->

Review Mega Series Istri Impian, Sinetron Keluarga Menyayat Hati

Salah satu sinetron Indosiar yang kini banyak digemari adalah Mega Series Istri Impian. 

Sebelumnya, sinetron ini sendiri berjudul Mega Series Suara Hati Istri: Nabila, menjadi satu dari beberapa judul serupa lainnya seperti Mega Series Suara Hati Istri: Anjani dan Mega Series Suara Hati Istri: Kayla. 

Tak kalah seru dari judul-judul lainnya, sinetron drama romansa keluarga ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Tapi sebelum menonton, alangkah baiknya jika kamu menyimak terlebih dahulu review singkat Mega Series Istri Impian berikut ini.

Produksi

Mega Series Istri Impian

Mega Series Istri Impian pertama kali tayang pada 4 Oktober 2021 lalu. Sampai saat ini, telah 27 episode telah ditempuh dan tayang dengan durasi 120 menit pada setiap episodenya. 

Sinetron ini sendiri diproduksi oleh Mega Kreasi Films bersama sinetron lainnya seperti Kulepas Dengan Ikhlas, Ratapan Buah Hati, serta Bismillah Cinta. 

Baca Juga : Link Nonton Gratis Serial Trial Marriage (2014), Drama China Tentang Nikah Coba-coba!

Alur Cerita

Diceritakan pada mulanya Vina memaksa Dimas untuk menikahi Nabila, demi menyembunyikan kejahatan yang telah ia lakukan yang menjadi penyebab meninggalnya ibu Nabila. 

Karena pada kenyataanya pernikahan Dimas dan Nabila dilakukan tidak berdasarkan atas cinta, Dimas tentu tidak mencintai Nabila.

Meskipun begitu, Nabila merupakan sosok yang sabar dan tetap berusaha menjadi istri yang baik. 

Di sisi lain, Dimas justru memiliki Hanna, wanita yang ia cintai sebelum akhirnya dipaksa menikah dengan Nabila. 

Di titik ini pula, Nabila sebagai istri Dimas harus berjuang menahan rasa sakit melihat fakta bahwa Dimas lebih memilih Hanna. 

Pemeran

Karakter Nabila diperankan oleh Fay Nabila, aktris sekaligus dancer yang merupakan finalis dari salah satu ajang pencarian bakat di Tanah Air pada 2010 silam. 

Kemudian karakter Dimas sendiri diperankan oleh Liam Firman, pesinetron yang telah lalu lalang di dunia seni peran sejak tahun 2007. 

Sedangkan Hanna diperankan oleh Voke Victoria dan Vina diperankan oleh Erlin Sarintan.

Pesan Moral

Drama romansa keluarga sudah tak diragukan lagi nilai-nilai yang dapat diambil oleh para penontonya.

Banyaknya permasalahan yang harus dilalui para karakter, pesan moral seperti kejujuran, pantang menyerah, rendah hati, serta tolong-menolong sudah pasti ada dalam sinetron yang satu ini.

Wah sinetron yang wajib ditonton bukan? Jangan sampai kamu ketinggalan streaming Mega Series Istri Impian melalui platform Vidio. 

Pastikan juga kamu telah mendownload aplikasi dan berlangganan Vidio sekarang juga!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel