-->

3 Fakta Di Balik FIlm Dokumenter Coldplay Yang Harus Kamu Tahu

Film yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama akhirnya sudah tayang beberapa tahun yang lalu, termasuk di Indonesia pada 14 November 2018. 

Film tersebut adalah film dokumenter tentang band asal Inggris yaitu Coldplay. 

Dengan judul "A Head Full Of Dream" yang diambil dari nama album mereka, film ini menceritakan tentang perjalanan Coldplay selama terjun di dunia musik. 

Tentu sudah banyak penghargaan yang diterima Coldplay atas karya-karya yang sudah dibuatnya.

Bicara soal film dokumenter Coldplay, pastinya ada banyak penggemar Coldplay di seluruh dunia yang sudah menonton film ini. 

Namun apa kamu sudah tahu ternyata dibalik film ini ada beberapa fakta menarik. 

Nah, untuk itu bagi kamu yang sudah nonton film "A Head FUll Of Dream" tersebut, tidak ada salahnya untuk mengetahui fakta-fakta menarik dari film ini. Seperti apa? oke... baca artikel ini lebih lanjut.

3 Fakta Dibalik Film Dokumenter Coldplay

FIlm Dokumenter Coldplay

1. Tour "A Head Full Of Dream" termasuk tour terlaris sepanjang masa

Coldplay melakukan tour "A Head Full Of Dream" ini selama satu setengah tahun, dengan jumlah penggemar yang membeli tiketnya berdasarkan Live Nation adalah 5,3 juta orang. 

Hal ini membuat Coldplay berada di posisi ketiga menggeser Gun N' Roses dan Madonna, yang termasuk ke dalam rangkaian tour musik paling laris sepanjang masa.

Baca Juga : Fakta Dibalik Kesuksesan Film The Shawshank Redemption

2. Perjalanan Coldplay selama 20 tahun

Di film ini tentunya akan diceritakan bagaimana awal-awal band ini terbentuk sampai ke perjalanan band ini selama di dunia musik. 

Selain itu di film ini juga akan menceritakan awal karir setiap personel hingga akhirnya bergabung dan menjadi sebuah band sukses di Inggris.

3. Tayang di Amazon Prime Video 16 November 2018

Setelah tayang hanya satu hari di bioskop-bioskop seluruh dunia termasuk salah satunya Indonesia yaitu pada 14 November 2018. Film "A Head Full Of Dream" ini akan ditayangkan kembali di Amazon Prime Video, setelah dua hari tayang di bioskop seluruh dunia yaitu pada 16 November 2018. 

Tentu ini akan membuat para penggemarnya senang kembali atas penayangan film tersebut.

Coldplay memang merupakan salah satu band yang terbaik di dunia. Kisah perjalanan dari kesuksesan mereka memang pantas untuk dijadikan sebuah film. 

Terlebih dari adanya film tersebut bisa menjadikan kita termotivasi lagi dalam mengejar kesuksesan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel