-->

3 Fakta Menarik Kenapa Banyak Wanita Menyukai Pria Berkemeja Rapi

Fakta Menarik Kenapa Banyak Wanita Menyukai Pria Berkemeja Rapi - Banyak orang mengatakan bahwa semua penilaian terhadap diri anda berasal dari tingkah laku atau kepribadian anda salah satu faktornya yaitu berasal dari pakaian yang anda biasa kenakan. 

Tidak hanya itu pakaian juga mampu memberikan penilaian terhadap kepribadian seseorang. 

Hal tersebutlah yang dapat menjadikan mengapa seorang wanita lebih sering mengamati penampilan pria terlebih dahulu ketimbang sebelum mereka tertarik dengan pria tersebut. 

Dan juga kebanyakan wanita tidak menyukai pria dengan gaya berpakaian yang berantakan karena dapat memberikan kesan tidak perhatian dan nakal akan tetapi wanita juga tidak menyukai pria yang terlalu rapi karena dapat menimbulkan kesan perfectsionis.

Adapun bagi anda seseorang pria yang ingin menarik perhatian para wanita agar menyukai anda, kemeja pria ini lah yang dapat menjadi salah satu alternative untuk anda.

 Untuk inilah alasan dari sekian banyak wanita menyukai pria berkemeja menurut say.web.id.

Fakta Menarik Banyak Wanita Menyukai Pria Berkemeja

Pria Berkemeja

Fakta Pertama Terlihat Lebih Sopan

Jika anda seorang pria yang suka main-main ke rumah pasangan maka sebaiknya anda tampil dengan Kemeja Pria sebab dapat menimbulkan nilai plus bila dilihat orang tua pasangan anda. 

Dan tidak hanya itu juga orang tua pasangan anda akan semakin menyukai anda apabila anda dapat terlihat lebih sopan dan menghargai setiap moment bertemu dengan keluarga pasangan anda.

Baca Juga : Panduan Memilih Kemeja Modern untuk Pria

Fakta Kedua Terlihat Lebih Rapi dan Bersih

Bagi anda seorang pria yang sering terbiasa menggunakan kaos setiap harinya maka sekali-kali cobalah mengubah kebiasaan anda itu. 

Dan mulailah mencoba untuk mengenakan kemeja pria agar terlihat berbeda dari penampilan anda biasanya. 

Menurut dari kebanyakan wanita, pria yang menggunakan kemeja lebih terkesan rapi dan bersih tentu saja kesan bersih sangat ditampilkan dari warna kemeja yang anda gunakan. 

Kesan bersih dan rapi juga dapat memberikan statement bagi wanita bahwa anda seorang pria yang sangat memperhatikan setiap detail dalam diri anda sehingga dengan begitu tentunya anda juga dapat memperhatikan dia sebagai wanita anda. 

Dan itulah salah satu alasan wanita sangat menyukai pria yang mengenakan kemeja.

Fakta Ketiga Terlihat Menarik dan Tampan

Wanita Menyukai Pria

Dan point yang paling penting ketika anda mengenakan kemeja pria adalah anda dapat terlihat lebih menarik dan jauh lebih tampan dibanding dengan pria yang mengenakan kaos. 

Alasannya adalah ketika anda mengenakan kemeja pria anda akan terlihat lebih rapi, bersih dan sopan tentu saja hal tersebut akan membuat anda semakin menarik di mata para wanita. 

Dan pria berkemeja biasanya tidak asal-asalan dalam mengenakan paduan yang tepat untuk kemeja pria mereka. 

Biasanya mereka akan memilih celana panjang dari bahan kain atau pun jeans dengan alas kaki berupa sepatu bukan sandal sehingga tentu saja hal tersebut akan membuat mereka lebih tampan dan sangat disukai oleh para kaum wanita.

Demikian informasi yang kami sajikan untuk anda tentang 3 Alasan Menarik Kenapa Banyak Wanita Menyukai Pria Berkemeja Rapi semoga dapat bermanfaat dan juga dapat menjadi tambahan referensi anda dalam berfashion style.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel