-->

Inilah Buah-buahan yang Kaya Akan Vitamin Terbaik

Guna mencukupi asupan nutrisi harian memang tidak cukup dengan mengonsumsi nasi dan juga lauk pauk saja, melainkan harus ditunjang juga dengan buah-buahan. 

Apalagi jenis makanan yang satu ini banyak mengandung vitamin terbaik bagi kesehatan. Termasuk diantaranya yang berperan penting dalam menjaga sistem imuns atau kekebalan tubuh. 

Kandungan antioksidan yang tinggi memang begitu bagus untuk menangkal efek buruk radikal bebas. Selain itu nutrisi yang tinggi juga dibutuhkan untuk mengobati beragam jenis penyakit berbahaya. 

Pada dasarnya seluruh jenis buah memang memiliki manfaat yang bagus bagi kesehatan. 

Namun jika seandainya Anda mencari yang kaya akan nutrisi, maka berikut ini jenis-jenisnya yang bisa Anda konsumsi, yaitu:

Vitamin Terbaik

1. Grapefruit, 

ini adalah jenis jeruk yang paling tinggi kandungan nutrisinya. Memiliki beragam jenis vitamin dan juga mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. 

Diantaranya adalah membantu dalam meningkatkan sistem imuns, menurunkan berat badan sampai dengan mengurangi terjadinya resistensi insulin. 

Sehingga buah yang satu ini dikenal begitu bagus dapat menurunkan resiko penyakit diabetes melitus atau kencing manis.

Baca Juga : 12 Manfaat Kunyit Perlu Sekali Kamu Akui Kedahsyatannya!

2. Nanas,

 jenis buah yang mudah ditemui di wilayah tropis, seperti diantaranya adalah Indonesia, karena memang ia bisa tumbuh dengan subur di tanah Indonesia. 

Kandungan vitamin C yang ada dalam buah ini sangatlah tinggi, sehingga bagus untuk menjaga daya tahan tubuh Anda. 

Ia juga mengandung suatu enzim yang dapat bekerja untuk mengoptimalkan penyerapan protein dalam tubuh. Nanas juga mengandung sebuah zat yang bersifat antikanker dan antitumor.

3. Alpukat, 

tentunya banyak yang menyukai jenis buah yang satu ini, karena memang dari segi rasanya nikmat. selain itu ia juga dapat diolah menjadi beragam jenis hidangan baru yang nikmat. 

Alpukat ini mengandung lemak jenuh yang dapat menyingkirkan plak dalam pembuluh darah, cegah terjadinya penyempitan pembuluh darah dan juga sehatkan jantung. 

Kandungan serat, kalium, magnesium yang terkandung didalamnya juga tinggi. Bagus sebagai sarana untuk menangkal efek radikal bebas.

4. Blueberry,

 jenis berry yang kaya akan kandungan nutrisi adalah blueberry. Dimana vitamin C yang terkandung didalamnya melimpah. 

Ia juga mengandung banyak nutrisi atau senyawa lain seperti vitamin K, serat hingga antioksidan yang bagus untuk menurunkan resiko terkena penyakit kronis seperti jantung sampai dengan diabetes dan juga Alzheimer.

5. Apel, 

buah apel jika dikonsumsi setiap hari nyatanya memang bisa mencegah terkena penyakit kronis, seperti diantaranya adalah diabetes melitus dan juga gagal jantung. 

Karena buah yang satu ini mengandung banyak sekali sumber nutrisi bermanfaat bagi tubuh, sebut saja diantaranya adalah vitamin C, K, B, kalium, antioksidan dan juga serat. Semuanya memang bagus untuk kesehatan tubuh.

6. Mangga,

 serat yang terkandung dalam mangga memang dikenal begitu tinggi. Bahkan tidak hanya itu karena ia juga mengandung vitamin C yang begitu tinggi, sangat bagus untuk meningkatkan sistem imuns dan juga pencernaan. 

Mangga juga mengandung efek antiinflamasi yang dapat mengurangi terjadinya penyakit kronis.

Konsumsi secara rutin untuk mendapatkan manfaatnya. Namun juga tak perlu khawatir karena Anda tetap bisa memenuhi asupan vitamin terbaik bagi tubuh dari Herbana, produk-produknya bisa Anda beli secara mudah yaitu online. 

Berbagai ekstrak rempah herbal juga dijual disini, bagus untuk mencegah dan juga mengobati penyakit. Mulai dari jenis penyakit ringan sampai dengan yang kronis.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel