-->

Paket Liburan Malang Kota Apel

Paris van Oost nya Java merupakan julukan terhadap kota Malang yang dapat kamu jumpai pada paket liburan Malang tentunya. 

Julukan tersebut tentu beralasan. Dengan suhunya yang sangat sejuk maka kota Malang memang mirip dengan Paris nya kota Jawa Timur ini. 

Kota Malang merupakan kota yang dikelilingi oleh pegunungan dan memang menyerupai Negara Swiss yang ada di Eropa. Dengan kebun-kebun apel yang sangat mudah dijumpai dan wisata kebun apel memang masih menjadi idola bagi wisatawan yang berkunjung kesana. 

Banyak panganan yang berbahan baku apel dapat dijumpai di sana seperti dodol apel, keripik bahkan berbagai kue dan panganan lain yang memang dapat kamu jumpai dengan alasan kota Malang sebagai penghasil apel terbaik.

Mari simak kenapa begitu banyak alasan kenapa kamu harus bergabung dengan  paket liburan Malang :

Paket Liburan Malang

Menjelajahi pantai yang tersembunyi

Di malang selatan kamu akan menjumpai pantai yang tak hanya didominasi oleh Indonesia bagian Timur saja. Namun pantai di Malang juga memiliki panorama yang memukau. Salah satu pantainya adalah pantai Goa China.

Jika kebanyakan pantai selalu dipenuhi oleh wisatawan sehingga kamu tak dapat lagi menikmati dengan suasana santai dan tenang, maka di pantai Goa ini dengan airnya yang jernih dan pasir putihnya memang akan memanjakan kamu untuk melepas kepenatan.  

Dikatakan sebagai pantai Goa karena di pantai ini kamu dapat melihat bebatuan karang yang besar dengan memiliki celah layaknya goa.

Belum lagi pantai Tiga warna yang terdapat di Malang selatan. Pantai ini memang memiliki tiga warna yang berbeda sesuai dengan namanya. 

Di pantai ini juga kamu dapat melakukan aktivitas air seperti snorkeling dan berkemah di sekitar pantai.

Baca Juga : 3 Manfaat Kesehatan Libur Lebaran

Warna-warni kota Jodipan

Jika kamu pernah ke Korea maka kamu akan menemukan kampung Gamcheon yang juga dapat kamu jumpai di desa Jodian kota Malang. 

Dulunya memang desa Jodian adalah perkampungan yang kumuh namun berhasil diubah menjadi kota yang unik. 

Dengan letak dataran kampung Jodian yang naik turun juga cuaca yang sering mendung serta angina yang sejuk membuat keliling kota Jodian menjadi menarik. Dipastikan kamu akan terus berfoto pada spot yang unik tentunya.

Murahnya penginapan di Malang

Meski tarif penginapan yang termasuk murah terlebih akan sangat cocok bagi kamu dengan budget pas-pasan maka penginapan di kota Malang memasang tariff yang sangat bersahabat dan fasilitas seperti penginapan lainnya yaitu free wifi dan water heater. 

Jadi penginapan murah namun tidak murahan dengan fasilitas yang tak beda dengan penginapan lainnya.

Serunya wisata kota Batu

Wisata konsep modern juga ditawarkan pada paket liburan Malang ini. Beberapa wisata dengan konsep edukasi ditawarkan seperti kebun binatang, museum serta taman bermain yang sudah disesuaikan dengan konsep jaman kini. 

Di kota Batu atau 20 km dari kota Malang maka kamu dapat melihat berbagai koleksi di museum dan bermain bersama keluarga di taman bermain.

Wisata dengan paket liburan Malang memang pilihan tepat yang kamu ambil dengan kota Paris ala Jawa Timur ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel