-->

Panduan dalam Memilih Genset Buat Kamu Sob

Apakah perusahaan anda sudah memiliki genset? sebaiknya jika belum segera lengkapi dengan adanya genset.

keberadaan alat cadangan listrik ini sangat penting sekali hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan jika sewaktu-waktu listrik padam sehingga tidak mengganggu pada kegiatan para pekerja anda. 

bayangkan saja jika tidak memilikinya akses komputer yang memuai berbagai macam data di kantor anda tidak dapat lagi dioperasikan pada saat listrik tengah mati. 

Oleh karena itu segeralah untuk memiliki genset anda bisa membelinya di perusahaan ternama dan terpercaya yaitu sewatama. 

Kualitas genset yang ada di sewatama sangatlah bagus namun meski begitu tetap saja haruslah dilakukan perawatan genset agar tetap lebih awet. 

Membeli genset tidak semudah membeli makanan namun haruslah diketahui beberapa hal jika anda ingin mendapatkan genset yang bagus dan juga sesuai diantaranya yaitu sebagai berikut ini.

Panduan dalam Memilih Genset

1. Perhatikan daya genset

Pemilihan daya genset ditentukan berdasarkan watt , namun sebelumnya anda wajib mengetahui berapa watt sekiranya pasokan listrik yang anda butuhkan, 

dan harus anda ketahui bahwa kapasitas genset haruslah lebih besar daripada kapasitas listrik yang anda butuhkan 

hal ini bertujuan agar genset lebih kuat  dan anda pun tidak sering mengganti genset jika ada alat tambahan lain yang ingin anda operasikan menggunakan listrik.

Baca Juga : Inilah Keunggulan Fitting Pipa Rucika Untuk Instalasi Pemipaan

2. Pastikan memiliki panel otomatis

Genset yang dilengkapi dengan panel otomatis akan sangat memudahkan anda karena pada saat listrik PLN mati maka dengan secara otomatisnya genset akan menyala sehingga anda dan para karyawannya tidak perlu repot untuk menghidupkan genset.

3. Periksa suara genset

Genset yang memiliki daya besar biasanya akan memiliki suara yang bising karena semakin besar daya genset maka semakin keras pulalah suaranya, 

nah jika anda tidak ingin terganggu dengan kebisingan suaranya maka anda bisa memilih genset yang sudah dilengkapi dengan alat peredam suara sehingga akan membuat anda para karyawan tetap merasa nyaman saat bekerja.

Itulah beberapa tips memilih genset yang wajib anda ketahui sebelum membelinya. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel