-->

Model Rambut Mid Fade Pria Modis dan Hemat Perawatan

Setiap model rambut membutuhkan perawatan tepat, termasuk dengan model rambut mid fade pria supaya terkesan rapi. Secara potongan sebenarnya sudah diuntungkan karena hadir dengan tampilan lebih pendek sehingga perawatan semestinya tidak menyulitkan.

Namun, ketidaktahuan terkait perlakuan yang benar bisa menjadi salah satu penyebab kerusakan dan berbagai penyakit. Apapun potongan rambutnya akan memberikan kesan tampan selama merawat dengan baik dan menata secara tepat.

Tips Merawat Model Rambut Mid Fade Pria

Model Rambut Mid Fade

Perawatan untuk model rambut ini sebenarnya lebih mudah dan praktis. Namun, untuk memberikan informasi lebih jelas dan menjadi panduan untuk pemilik gaya ini, bisa simak trik perawatan berikut:

1. Keramas Setiap Hari

Perawatan pertama yang harus dilakukan oleh semua orang adalah rajin keramas. Terutama jika kamu beraktivitas terlalu banyak setiap harinya di luar ruangan. Keringat membuat kulit kepala mudah berminyak sehingga menimbulkan ketombe atau kutu sekalipun.

Keramaslah menggunakan produk shampo yang cocok dengan kondisi kulit kepala. Jika membutuhkan produk khusus maka bisa menyediakan stok selama beberapa bulan supaya tidak lupa untuk keramas setiap hari.

2. Menggunakan Kondisioner

Selain menggunakan sampo, tips sehat untuk model rambut mid fade pria adalah menggunakan kondisioner. Kondisioner membantu kulit kepala dan rambutnya tetap sehat, lembab, serta terhindar dari kekeringan.

Untuk rambutnya sendiri bisa lebih mudah diatur, lebih kuat, serta lebih sehat sehingga dimodifikasi dengan gaya apapun tetap bagus. Seperti halnya sampo, pemilihan kondisioner juga harus disesuaikan dengan kondisi kesehatan kulit kepala.

Baca Juga : Hair Styling Gaya Rambut Pendek Pria Terbaik Saat Ini

3. Jangan Menggosok dengan Handuk

Hindari penggunaan handuk dengan cara menggosok untuk membuat rambutnya kering. Ini justru membuat kondisi semakin berantakan dan mudah rontok. Jika ingin menggunakan handuk maka gunakan yang microfiber agar lebih aman.

Apabila tidak ada bahan microfiber maka bisa mengeringkan rambutnya dengan cara menekan-nekan perlahan saja. Lagipula model rambut mid fade pria akan mudah kering sekalipun tidak kamu gosok secara kuat.

4. Menggunakan Styling Product

Menggunakan styling product terbaik dari Gatsby adalah trik perawatan tepat lainnya. Gunakan segera setelah kondisi rambutnya kering. Pastikan kamu memilih detail produk yang sesuai dengan kondisi kesehatan kulit kepala dan rambutnya.

Gatsby memberikan pilihan produk styling pomade dan treatment hair care yang bisa merawat sekaligus membantu tampilan makin modis. Jika sudah cocok dengan satu produk, akan lebih baik setia pada produk tersebut agar rambutnya tetap sehat.

5. Rutin Menyisir Rambut

Rajin menyisir rambut model rambut mid fade pria adalah kunci perawatan tepat lainnya. Sekalipun panjang rambutnya tidak begitu kentara, namun rajin menyisir ini membantu tampilan semakin rapi, terutama pada bagian atas.

Jarak sisirnya bisa menggunakan yang renggang atau rapat sesuai kondisi ketebalan rambut dan tipe rambutnya. Jika keriting maka lebih baik menggunakan sisir renggang.

6. Rajin Pangkas Rambut

Terakhir, perawatan tepat adalah memangkas rambutnya dengan jadwal rutin untuk memastikan model tetap konsisten. Sedikit saja ada bagian yang panjang maka konsep mid fade tidak relevan lagi.

Selain berlangganan produk styling, berlangganan tukang pangkas juga turut mempengaruhi konsistensi rambutnya. Biasanya yang sudah menjadi langganan lebih mudah memahami keinginan kamu.

Enam tips merawat kulit kepala dengan baik membantu penampilan sehat dari dalam maupun luar. Adanya banyak model rambut mid fade pria ini akan semakin lengkap dengan produk Gatsby The Nature Styling Balm yang bisa didapatkan dari banyak tempat terpercaya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel