-->

5 Film Romantis yang Wajib Kamu Tonton Bersama Pasangan

Ada berbagai cara untuk menikmati atau merayakan waktu yang dimiliki oleh sepasang kekasih. Acara candle light dinner, liburan ke suatu tempat yang romantis, jalan-jalan ke mall, hingga hal yang sederhana seperti menghabiskan waktu untuk menonton film.

Film yang cocok untuk ditonton sepasang kekasih tentulah bukan film horror yang memacu adrenalin atau pun film bergenre science fiction yang terkadang menguras pikiran. Film bergenre romantislah yang paling cocok untuk dinikmati oleh pasangan. Misalnya saja, menonton film-film romantis di bawah ini yang dapat mempererat hubungan cinta kasih yang sudah ada.

1. Titanic

Titanic


Siapa sih yang gak tahu film ini? Film yang diarahkan oleh James Cameron dan dibintangi oleh Leonardo Dicaprio serta Kate Winslet ini bisa dinobatkan sebagai film romantis sepanjang masa. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta antara dua anak muda yang harus dipisahkan ketika kapal Titanic tenggelam karena membentur gunung es. Film berdurasi lebih dari dua jam ini akan menunjukan pada penontonnya cinta yang penuh dengan pengorbanan dan juga cinta yang abadi.

2. Romeo and Juliet

Romeo and Juliet


Kisah cinta tragedi klasik yang masih dibintangi oleh aktor Leonardo DiCaprio ini diadaptasi dari drama terkenal Shakespeare yang menampilkan pasangan yang tidak mendapat restu. Pasangan ini jatuh cinta di tengah kebencian kedua keluarga mereka. Keduanya sama-sama berjuang untuk mewujudkan cinta mereka. Juliet mengambil keputusan yang didasari rasa putus asa untuk memeprtahankan keinginan keluarganya dengan hasil konsekuensi yang tragis. Pasti gak akan bosan kan menonton film ini?

3. Love Actually

Love Actually


Film bergenre komedi romantis ini merupakan film yang wajib ditonton oleh semua pasangan. Film ini dibintangi oleh banyak bintang Hollywood ternama dan tentu saja memiliki makna yang baik bagi siapa pun yang menontonnya. Film ini menyuguhkan perspektif lain dari tema cinta. Selain itu, film ini pun akan membuka mata sekaligus menghibur penontonnya.

4. The Time Traveller’s Wife

The Time Traveller’s Wife


Salah satu daya tarik dari film ini adalah karena dibintangi oleh aktris terkenal yang sering bermain dalam film bergenre romantis Rachel McAdams. Film ini dikisahkan melalui cara yang tidak biasa tentang hubungan cinta yang juga unusual antara Clare Abshire dan Henry DeTamble. Henry adalah seorang pria yang memiliki kelainan genetis yang membuatnya mampu secara tidak sengaja bisa melakukan perjalanan waktu. Film ini memiliki plot yang menyentuh penontonnya.

5. Serendipity

Serendipity


Meskipun film ini merupakan film lama, namun ceritanya masih relevan dengan kehidupan sekarang dan juga wajib ditonton oleh banyak pasangan. Film ini mengisahkan tentang banyak kebetulan yang aneh sekaligus lucu yang sering terjadi dalam kehidupan, termasuk juga cinta pada pandangan pertama.

Sekian artikel tentang 5 Film Romantis yang Wajib Kamu Tonton Bersama Pasangan semoga bisa bermamfaat dan bisa memenuhi waktu kosong kamu dengan pasangan supaya lebih berfaedah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel