Kekalahan Dari Barcelona Menambah Tren Buruk Lopetegui

Kekalahan dari Barcelona tadi malam dalam laga bertajuk El Classico membuat Real Madrid tertahan dan harus bersusah payah di posisi klasemen sementara di La Liga. Pasalnya laga yang dihelat di Camp Nou, (29/10/2018) itu El Real harus mengakui keunggulan tim tuan rumah El Blaugrana dengan skor cukup telak 5-1. Selain itu kalahnya Madrid dari Barcelona malam tadi menambah tren buruk bagi pelatih baru mereka Julen Lopetegui. Seiring dengan rentetan kekalahan di La Liga ini menjadi ancaman bagi posisi Lopetegui di Real Madrid, mengingat di akhir-akhir kemarin El Real sering dikait-kaitkan dengan sosok Antonio Conte mantan pelatih Chelsea.

Baca juga: Cara Tepat Membersihkan Kulit Wajah Pria Yang Berminyak 

https://www.say.web.id/2018/10/kekalahan-dari-barcelona-menambah-tren.html

Madrid kini seolah-olah kehilangan ciri khas permainannya semenjak dilatih mantan pelatih Timnas Spanyol tersebut. Para fans Madrid sendiri melihat bahwa sekarang sosok pelatih Lopetegui belum benar-benar memperlihatkan permainan yang cukup menjanjikan bagi tim kesangannya itu. Di pertandingan malam tadi menjadikan laga pertama sekaligus kekalahan pertama Lopetegui untuk laga bertajuk El Classico. Namun begitu semua apa yang terjadi pada Madrid bukan hanya salah sang pelatih, mengingat ini pertama kali bagi Lopetegui menangani tim ini.

Mungkin semua pelatih di dunia ini mengalami hal yang sama saat pertama kali melatih sebuah tim yang baru dia latih. Hanya saja yang membedakan adalah ada yang cepat beradaptasi  dengan tim dan langsung membawa tim asuhannya bagus dan ada pun sebaliknya. Untuk contoh adalah Zinedin Zidane mantan pelatih Real Madrid sebelumnya, dia saat pertama kali menangani Real Madrid langsung bisa klop dan beradaptasi dengan gaya ciri khas permainan El Real. Dan pada akhirnya dia pun meraih banyak gelar dengan Madrid di karir pertamanya sebagai seorang pelatih profesional.

Baca juga: 7 Tips Rileks Total Dikala Stress

Jadi apa yang sekarang terjadi pada Madrid intinya bukan sepenuhnya salah pelatih baru mereka, ada faktor-faktor lain yang mungkin terjadi sehingga butuh waktu untuk Lopetegui dalam membawa tim Real Madrid kembali ke tren positif. Hal-hal kecil seperti inilah yang perlu dipahami dalam masalah sepakbola.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kekalahan Dari Barcelona Menambah Tren Buruk Lopetegui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel