-->

Maksimalkan Penampilan Dengan Blazer Cantik Ala Korea

Blazer merupakan salah satu pilihan baju yang kini sedang marak digemari para kaum hawa Indonesia. Ya, hadirnya blazer dengan berbagai model khas Korea, warna, bahan, dan ukuran tentu semakin memanjakan Anda, para fashionista.

Maksimalkan Penampilan Dengan Blazer Cantik Ala Korea

Style ala Korea ini tentu menjadi kiblat mode yang asyik dan wajib diikuti. Bagaimana tidak, bergaya ala aktris cantik negeri Ginseng kini menjadi 'wabah' yang menjangkiti sebagian besar masyarakat Indonesia. Mulai dari baju, celana, kaos, tas, aksesori rambut, sepatu, hingga hair style ala Korea semua menjadi trend di Indonesia.

Salah satu fashion item yang sering dipakai cewek Korea adalah blazer. Memang blazer merupakan salah satu baju yang fleksibel karena bisa dipakai dalam acara santai atau formal. Kegunaannya yang multifungsi ini cocok untuk Anda, para fashonista. Yuk, kita bahas uniknya blazer ala Korea yang lagi hits ini:

Fungsi

Blazer memang bisa dipakai dalam kegiatan resmi seperti ke kantor atau menghadiri jamuan formal. Anda juga bisa memadukan aneka blazer untuk menceriakan acara santai, misalnya saat jalan-jalan ke pusat perbelanjaan. Busana ini juga bisa lho, dipakai saat menghadiri pesta jika dipadukan dengan long dress yang berwarna senada.

Ukuran

Pilihan ukuran blazer tentu memudahkan Anda menyesuaikan dengan bentuk tubuh. Kabar gembiranya, di pasaran banyak sekali jenis blazer mulai dari ukuran super small hingga double large. Jadi, bagaimanapun bentuk tubuh Anda, tetap bisa bergaya dengan outfit keren ini!

Bahan

Blazer ala Korea terbuat dari berbagai jenis kain yang bisa Anda sesuaikan dengan kesukaan. Kain brokat, sifon, dan kaos bisa dipilih berdasarkan kenyamanan pada saat memakainya.

Warna

Kalau urusan warna, Anda jangan khawatir lagi. Mulai dari warna pastel hingga warna neon yang mencolok, bisa dipilih sesuai kegemaran. Selain itu, blazer ala Korea juga tersedia dalam model polos atau bermotif yang dua-duanya layak dijadikan pilihan!

Nah, itulah beberapa hal yang menjadikan blazer ala Korea semakin dicintai oleh kaum Hawa di Indonesia. Yuk, segera cari blazer Korea yang pas untuk mempercantik gaya Anda!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel