-->

Ungkapan Kata-Kata Selamat Hari Ibu Penuh Kasih Sayang

https://www.say.web.id/2018/12/ungkapan-kata-kata-selamat-hari-ibu.html

Bicara soal sosok ibu mungkin hati kita akan selalu bergetar. Yah, setiap pengorbanan, perjuangan, cinta, kasih dan sayang yang selalu diberikan, rasanya membuat kita tidak bisa berkata apa-apa. Seorang ibu memang saltu-satunya perempuan yang paling hebat di dunia ini. Betapa tidak, dia adalah orang yang sudah melahirkan kita ke dunia ini.

Membahas soal ibu, beberapa hari lagi mungkin kita akan memperingati hari ibu. Di hari spesial itu mungkin sudah saatnya momen yang paling pas untuk kita membalas kebaikan ibu. Banyak cara untuk melakukan semua itu, termasuk salah satunya dengan memberikan ungkapan kata-kata.

Yah, meskipun bukan hal yang aneh lagi, jika kita sering minder untuk mengungkapkan hal tersebut. Nah, mungkin kamu yang ingin tahu ungkapan kata-kata yang pas untuk digunakan dihari ibu, kali ini saya akan membagikan contoh ungkapan kata untuk seorang ibu.

Ungkapan Kata-Kata Selamat Hari Ibu


1. Ibu, aku tahu setiap basah keringatmu selalu kau keluarkan demi anak-anakmu ini. Kau memang yang terbaik dalam hidupku. Terima kasih bu!

2. Cinta dan kasih yang kau berikan memang tak pernah kau tunjukan. Namun semua itu bisa dirasakan karena tulus yang dihadirkan. I love you ibu, semoga cintamu tetap abadi selamanya.

3. Sosok ibu yang aku kenal takkan pernah tergantikan. Entah apapun itu, karena di hidupku hanya ada satu hal yaitu kau. Miss you mom!

4. Bu... setiap sedih yang aku ungkapkan selalu menjadi bahagia dihadapanmu. Mungkin karena satu hal yang selalu kau ajarkan yaitu bahagia.

5. Tidak tahu sampai kapan kita akan bersama. Namun aku selalu berharap jika sekarang dan selamanya akan bersama-sama. Happy mother day bu, semoga sehat selalu.

6. Cinta dari sosok perempuan yang paling sejati hanya ada pada ibu. Berikan terus cintamu bu, agar anakmu selalu belajar bahwa cinta yang tulus adalah suatu keindahan.

7. Aku takkan pernah benar-benar bisa merasakan dunia tanpa ada ibu. Terima kasih bu kau sudah mengenalkan indahnya dunia kepadaku.

8. Ibu, betapa baiknya dirimu sehingga aku lupa bagaimana caranya membalas kebaikanmu itu. Kau satu-satunya orang yang paling baik.Ucapan Selamat hari ibu...

9. Rasa syukur selama ini tentu hanya karena ada dirimu. Betapa senangnya bu, aku masih bisa melihat raut wajahmu yang indah itu.

10. Usapan tanganmu, pelukan hangatmu, hingga tetesan air matamu, semua itu kau keluarkan hanya demi anakmu. Aku tak bisa berkata apa-apa, selain satu kata yaitu terima kasih bu.

Mungkin itulah beberapa ucapan untuk seorang ibu, yang bisa kamu berikan di hari ibu nanti. Pastinya kamu dengan tulus mengungkapkan semua itu. Dan tetap untuk selalu berikan yang terbaik bagi ibumu. Satu hal yang harus kamu ingat, cintailah ibumu dan jangan pernah kamu kecewakan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel