-->

Inilah 5 Website Reseller Dengan Modal Kecil

Kebutuhan ekonomi adalah hal yang sangat penting untuk di penuhi oleh setiap orang. Namun, tidak dapat di pungkiri bahwa saat ini mendapatkan pekerjaan tidak mudah sehingga setiap orang perlu mencari peluang usaha yang bisa di andalkan untuk mencukupi segala kebutuhan hidupnya. Nah, saat ini peluang usaha tersebut bisa dengan mudah didapatkan dengan berkembangnya teknologi.

Inilah 5 Website Reseller Dengan Modal Kecil

Untuk bisa memenuhi penghasilan setiap harinya, Anda bisa menggunakan sistem kerja online yang sangat menguntungkan dalam setiap kesempatan. Apalagi jika Anda menekuninya. Salah satu peluang yang bisa di manfaatkan di sini adalah menjadi reseller. Dan berikut merupakan daftar website reseller yang bisa di jadikan pilihan dengan modal kecil.

1. Dusdusan.com

Dalam hal ini dusdusan.com menawarakan kemudahan cara bisnis online ketika Anda ingin menjadi resellernya. Situs ini menjual berbaga produk rumah tangga dalam bentuk grosir. Anda bisa memanfaatkannya. Sedangkan kalangan yang sangat cocok memilih situs ini tentu adalah ibu rumah tangga.

Yang Cukup menguntungkan dari website ini adalah, Anda bisa menemukan cara kerja yang sangat sederhana. Sedangkan sasaran yang di bidiknya tidak lain adalah para pelaku usaha kecil sehingga bagi pemula pun sudah sangat cocok. Untuk bisa bergabung dengan Dusdusan.com, di sini Anda hanya perlu membayar 150 ribu yang keanggotaannya berlaku selama satu tahun.

2.Supplier.ID

Selain itu, supplier.ID juga tidak kalah recommended. Bagi yang suka berbisnis online, dengan keberadaannya Anda bisa mendapatkan peluang bisnis yang menarik dan mudah di jalankan. Tentu saja di dukung pula dengan modal yang tidak seberapa. Bahkan, dalam sistem penjualannya, Anda juga bisa menjalankan sistem reseller dropship yang tanpa harus keluar modal.

Barang yang dijual di sini sangat variatif dan bisa di beli secara grosir. Sedangkan dalam sistem kerjanya, Anda pun akan mendapatkan profit yang jelas. Rata-rata, dalam setiap produk yang berhasil di jual, Anda bisa mendapatkan keuntungan mulai 20 hingga 70 %. Yang menarik lagi, platform ini akan memberikan edukasi yang bisa membantu Anda meningkatkan penjualan.

3. Cakning

Selanjutnya, marketplace yang menyediakan program bisnis reseller bagi pelaku usaha kecil adalah Cakning yang berasal dari Surabaya ini. Situs ini memberikan berbagai penawaran menarik bagi Anda untuk bisa mendapatkan keuntungan tinggi perbulan dari hasil penjualan. Yang cukup menarik disini adalah pendaftarannya yang mudah. Anda hanya butuh 5 menit untuk bisa menjadi member.

Berbicara mengenai pendaftaran, biayanya pun tidak seberapa karena di sini Anda hanya membutuhkan uang 100 ribu. Sedangkan beberapa keunggulan yang di tawarkan adalah dengan produknya yang sangat beragam dan jaminan keamanan transaksi. Masalah keamanan ini tentu saja menjadi hal yang sangat penting sehingga ketika sudah di jamin akan semakin menguntungkan.

4. Brandos.CO.ID

Nama yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda. Brandos sendiri sudah berdiri sejak tahun 2014 dan menuai kesuksesan di dunia enternet tersebut. Kini Anda pun berkesempatan untuk bermitra dengannya dengan menjadi reseller. Termasuk reseller dengan sistem dropship bisa Anda jalankan di sini.

Sama dengan supplier.ID, di sini brandos pun akan memberikan edukasi bagi para member. Hal ini semakin menunjang kesempatan Anda untuk mendapatkan keuntungan tinggi setiap bulannya melalui bisnis dropsip maupun reseller yang tersedia. Dalam situs pun ada beberapa fitur yang bisa Anda nikmati selama proses bisnis untuk menunjang berbagai kebutuhan penting.

5. Tanah Abang Market

Kalau berbicara mengenai penjualan baju dan pakaian, tentu saja pasar tanah abang menjadi salah satu tempat yang sangat tidak asing di sini. Nah, kali ini dengan dunia digital semuanya menjadi lebih mudah karena untuk berjualan produk pasar tersebut Anda tidak perlu kesana dengan adanya marketplace Tanah Abang Market yang bisa di manfaatkan.

Dengan adanya situs ini, maka penjual, pembeli maupun reseller menjadi lebih mudah untuk menjangkau pasar yang lebih mudah. Tanah Abang Market tersebut memberikan kemudahan transaksi pula sebagaimana pada marketplace yang lain sehingga Anda pun semakin mudah. Rekomendasi ini sangat cocok bagi yang tertarik di dunia penjualan pakaian dan sejenisnya.

Baca Juga : Belanja Lebih Hemat Dengan Gratis Ongkir Dari Beberapa E-Commerce Ini

Demikianlah beberapa ulasan mengenai beberapa website reseller dengan modal kecil yang bisa di manfaatkan. Dengan kemudahan teknologi dan transaksi masa kini, Anda bisa menjual berbagai aspek dengan mudah. Termasuk dalam hal jual baju muslim, pakaian sehari-hari, produk rumah tangga, produk kecantikan dan lain sebagainya yang biasa menjadi produk unggulan pasar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel