-->

Belanja Lebih Hemat Dengan Gratis Ongkir Dari Beberapa E-Commerce Ini

https://www.say.web.id/2018/12/belanja-lebih-hemat-dengan-gratis.html

Bisa kita ketahui bedanya belanja di toko online dengan offline adalah kita harus membayar jasa pengiriman atau ongkir. Kalian pasti sudah tahu jika setiap pemilik lapak, selalu menyediakan ekspedisi untuk mengirim barang pesanan. Entah itu JNE, J&T, Tiki, Kantor Pos dan yang lainnya.

Untuk hitungan harga pun pastinya berbeda-beda dari setiap masing-masing ekspedisi. Namun tidak sedikit dari mereka yang mengira, jika belanja di toko online terasa lebih mahal. Hal itu sebenarnya balik lagi ke setiap masing-masing pembeli. Karena apa yang ingin dibeli dan dibutuhkan pastinya tidak mempengaruhi hal tersebut.

Apalagi sekarang banyak marketplace yang menyediakan promo atau fitur gratis ongkir. Hal ini tentu sangat membantu kamu untuk meringankan dalam hal biaya kirim. Ada beberapa ecommerce yang memang memberikan gratis biaya kirim bagi para pembelinya. Apa saja itu? simak lebih lanjut dibawah ini.

1. Shopee

https://www.say.web.id/2018/12/belanja-lebih-hemat-dengan-gratis.html

Shopee ini termasuk salah satu situs belanja online yang pertama kali memberikan gratis ongkir. Tidak hanya itu sistem yang dibuat pun menjadi banyak diikuti oleh beberapa situs belanja online lainnya. Tentunya untuk bisa menikmati layanan gratis ongkir ini ada beberapa syarat yang ditentukan. Seperti contoh jika kamu membeli barang dengan harga yang sesuai batas yang ditentukan. Pastinya ini akan membantu kamu ketika membeli barang di Shopee.

2. Bukalapak

https://www.say.web.id/2018/12/belanja-lebih-hemat-dengan-gratis.html

Siapa yang tidak tahu dengan situs belanja online Bukalapak. Salah satu marketplace yang selalu hadir dengan promo dan diskon ini, nampaknya sama juga memberikan layanan gratis ongkir. Namun sedikit berbeda dari yang lain, Bukalapak hanya menyediakan gratis biaya pengiriman dengan satu ekspedisi saja. Meski begitu ada juga fitur yang lainnya seperti nego. Tentu kamu bisa memilih apa yang kamu butuhkan agar lebih ringan dalam pembayaran.

Baca juga: Mengulas Sejarah Aquascape Dan Sang Legenda Takashi Amano

3. Tokopedia

https://www.say.web.id/2018/12/belanja-lebih-hemat-dengan-gratis.html

Jika kamu pengguna atau sering belanja di Tokopedia, pastinya sudah tahu dengan fitur gratis ongkir yang diberikan. Di Tokopedia kamu akan diberikan gratis biaya kirim berupa kupon. Tentu kupon ini bisa kamu dapatkan jika memiliki sebuah lucky egg. Sebenarnya ini jarang untuk bisa didapatkan, namun lebih dari itu banyak beberapa kupon yang lainnya. Untuk bisa mendapatkan hal itu tentu kamu harus menggunakan aplikasi Tokopedia di smartphone kamu.


4. Lazada

https://www.say.web.id/2018/12/belanja-lebih-hemat-dengan-gratis.html

Situs belanja online yang satu ini, tidak lepas sama-sama ikut meramaikan gratis biaya pengiriman. Iya, Lazada juga sering memberikan gratis ongkir, akan tetapi hanya untuk barang-barang tertentu. Selain itu tiap daerah pun memiliki batas minimal yang sudah ditentukan. Walaupun begitu tetap saja ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembeli, untuk bisa menikmati fitur yang ada.

5. Sale Stock

https://www.say.web.id/2018/12/belanja-lebih-hemat-dengan-gratis.html

Situs belanja online yang menjual kebutuhan fashion ini, rupanya tidak luput dari yang namanya gratis ongkir. Untuk bisa mendapatkan gratis ongkir dari Sale Stock, pastinya ada syarat yang sudah ditentukan. Fitur yang diberikan ini menjadi sebuah hal yang menarik untuk kamu yang sering belanja pakaian secara online. Kamu bisa cek dan lihat setiap barang yang diberikan gratis ongkir. Untuk itu kamu harus selalu update dan mencari lebih lanjut.\

Baca juga: Penyuka Ice Cream Pasti Mendapat Manfaat Ini

Tentunya untuk bisa merasakan gratis biaya kirim dari semua ecommerce diatas, kamu harus melakukan pembelian melalui aplikasi yang disediakan. Untuk itu kamu bisa download aplikasinya di smartphone kamu dan rasakan setiap fitur-fitur yang ada selain dari gratis ongkir. Pastinya untuk selalu berhati-hati dalam setiap pembelian online. Sekian dari saya dan selamat mencoba fitur gratis ongkir.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel