-->

Penyuka Ice Cream Pasti Mendapat Manfaat Ini

https://www.say.web.id/2018/11/penyuka-ice-cream-pasti-mendapat.html

Bicara soal ice cream pasti tidak bisa lepas dari kenikmatan dan kelezatan rasanya. Dari anak-anak kecil hingga orang dewasa pun sampai sekarang banyak yang menyukai ice cream. Apalagi dimusim kemarau seperti sekarang rasanya makan ice cream akan menyegarkan tenggorokan. Banyak kandungan yang terdapat di dalam ice cream seperti mineral, vitamin, dan protein yang bermanfaat bagi tubuh. Namun tidak sedikit sebagian orang yang mengatakan kalau ice cream itu dapat menyebabkan berat badan naik, hal itu tentu tidak benar. Justru banyak manfaat yang ada pada ice cream, tentu anda akan merasakan manfaatnya seperti yang akan kami jelaskan berikut.

1. Sumber Vitamin

Tentu dengan mengkonsumsi ice cream dapat menambah vitamin antara lain vitamin A yang merupakan untuk kesahatan mata, Vitamin D yang menyerap kalsium serta nutrisi dari makanan, Vitamin B12 berguna untuk meningkatkan memori dan saraf pada otak, serta Vitamin K yang berguna untuk meningkatkan aliran darah dalam tubuh.

2. Kandungan Protein

Orang yang suka makan ice cream bisa menyediakan protein yang cukup untuk satu hari. Hal itu tentu bisa memperbaiki dan membangun jaringan pada otot anda.

Baca juga: 5 Tips Dan Cara Bebas Dari Bau Mulut

3. Kaya Akan Kalsium

Pembuatan ice cream yang menggunakan bahan susu menjadikan sumber kalsium bagi tubuh. Hal itu dapat menjaga pencegahan osteoporosis, kanker, darah tinggi serta kepadatan tulang pada tubuh.

4. Lemak Yang Rendah

Susu skim yang rendah lemak dan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dijadikan bahan sebagai pembuatan ice cream. Untuk itu anda tidak perlu khawatir dengan masalah naiknya berat badan.


5. Sumber Perangsang Otak

Kandungan thrombolin yang terdapat di dalam ice cream bisa merangsang otak anda. Thrombolin sendiri dapat disebut hormon yang dapat membantu dan mengurangi stres dalam tubuh. Tidak hanya itu susu yang menjadi bahan pembuatan ice cream mengandung L-triptophane yang bisa sebagai perelaksasi sistem saraf dan menghindari masalah insomnia.

Baca juga: 12 Tips Bagi Penderita Insomnia Supaya Tidur Nyenyak

Bagaimana sekarang anda tahu kan manfaat yang dihasilkan dari ice cream? untuk itu jangan khawatir bila anda inigin mengkonsumsi ice cream asalkan pada porsinya yang pas dan tidak berlebihan. Karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel