-->

Tips Belajar bahasa inggris dari dasar

Kalian ingin belajar bahasa inggris dari dasar? Atau kalian merupakan pemula untuk belajar bahasa inggris? Dalam bahasa inggris terdapat banyak sekali materi yang perlu anda ketahui. 

Jika kalian belum mengenal struktur dasar dan belum pernah terlibat percakapan bahasa inggris, maka simak penjelasan dasar-dasar belajar bahasa inggris dibawah ini.

bahasa inggris dari dasar

Yang pertama yang harus diperhatikan dalam belajar bahasa inggris dari dasar adalah memahami kata-kata berbahasa inggris yang umum, berbicara, sering membaca teks berbahasa inggris, belajar untuk menulis kalimat atau frase bahasa inggris dan sering mendengar atau menonton film subtitle bahasa inggris.

Dalam belajar dasar bahasa inggris kalian dituntut untuk mampu ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang berhubungan dengan bahasa inggris seperti terlibat berbagai percakapan atau mengekspresikan diri dalam bahasa inggris yang baik dan benar. 

Atau jika kalian adalah seorang yang suka membuat frasa atau karangan, maka kalian dapat belajar menulis karangan dengan menggunakan bahasa inggris.

Apa saja yang perlu dipahami dalam belajar bahasa inggris dari dasar.Yaitu greetings dan introduction.

Baca Juga : Idiom Be in hot water Dalam Bahasa Inggris dan Momen yang Tepat Untuk Menggunakannya

Greetings dan introduction biasanya dipakai oleh para pemula karena bisa dibilang bahwa itu pelajaran basic dari bahasa inggris. Apa saja greetings dan introduction?

  • Kalian bisa memperkenalkan diri secara sederhana dan informal
  • Atau kalian bisa mengucapkan salam secara sederhana pada situasi informal
  • Kalian juga bisa memahami dari mendengarkan seseorang mengucapkan salam

Nah, sekarang jadi tahukan apa saja yang perlu dilakukan ketika belajar bahasa inggris dari dasar untuk pemula? Karena sudah mengetahui, kalian boleh terapkan dalam kehidupan sehari-hari agar cepat lancar dalam berbahasa inggris. 

Atau kalian juga dapat bergabung di kelas EF. Karena di EF menyediakan kelas dari pemula yaitu beginner dengan level 1-3, elementary hingga level upper advanced yang paling tinggi.

Jika kalian ingin bergabung dengan EF, kalian dapat mendaftarkan diri di EF secara online melalui website resmi EF yaitu di ef.co.id atau daftarkan diri di EF yang ada di kotamu. Ayo segera daftarkan diri kalian agar lebih lancar berbahasa inggris.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel