-->

Lebih Dekat dengan Andre Taulany, Host Lapor Pak!, Program Acara Komedi di Trans 7

Berbeda dengan program acara pada umumnya, tayangan komedi selalu mempunyai daya tariknya tersendiri. 

Di Indonesia, industri komedi menjelma menjadi semakin besar seiring dengan kebutuhan para penontonya yang lebih menyukai tontonan hiburan, tentunya karena kontennya ringan dan memancing gelak tawa.

Andre Taulany, Host Lapor Pak

Trans 7 sebelumnya telah menjadi pelopor program acara komedi melalui Opera Van Java. Tak ingin tinggal diam, kini muncul yang terbaru yakni Lapor Pak!. 

Tayangan tersebut pertama kali tampil pada 22 Februari 2021. Berdurasi 77 menit, Lapor Pak! Bukan hanya digemari oleh masyarakat saat ini, namun tak jarang jadi buah bibir di internet karena kelucuannya.

Memakai latar tempat kantor polisi, pelawak kawakan Tanah Air menjadi host dalam acara ini. 

Misalnya saja Andre Taulany, Wendi Cagur, dan Andhika Pratama. Tak ketinggalan ada pula komika Kiky Saputri, penyanyi dangdut Ayu TingTing, serta beberapa bintang tamu yang rutin dihadirkan, seperti Hesti Purwadinata dan Surya Insomnia. 

Baca Juga : Review Anime My Hero Academia Misi Pahlawan Dunia Tayang di Vidio

Berbicara tentang host, semuanya pasti setuju jika Andre Taulany merupakan pelawak handal. Namun siapakah sosok Andre Taulany sebenarnya? Simak artikel berikut ini.

Profil

Akrab disapa Andre Taulany, komedian berdarah Ambon serta Batak ini sebenarnya bernama lengkap Andreas Taulany Haumahu. Namun lahir di Jakarta pada 17 September 1974 atau kini telah menginjak usia 47 tahun. 

Andre Taulany telah menikah dengan Rien Wartia Trigina pada tahun 2005 dan dikaruniai 3 buah hati yakni Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany dan Arlova Carissa Taulany. 

Diketahui, kini Ardio dan Arkenzy perlahan mengikuti jejak ayahnya menjadi seorang musisi. Mereka berdua membentuk grup band bernama Addade.

Awal Karier

Masyarakat Indonesia pertama kali mengenal Andre Taulany melalui grup band Stinky dengan nama Andre Stinky. Bersama Irwan, Nanno, Edy, serta Ndank, nama Andre kian melejit, apalagi dengan hits mereka yakni “Mungkinkah”.

Andre Taulany kemudian keluar dari band yang telah membesarkan namanya untuk solo karier.

Salah satu karya solonya yakni “Cintailah Istanaku” pernah hits dan digunakan sebagai soundtrack dalam sinetron pada saat itu. 

Andre kemudian melebarkan sayapnya selain di dunia musik, juga ke dunia seni peran melalui film Kiamat Sudah Dekat tahun 2003 untuk memerankan karakter Fandy. 

Film ini sendiri disutradarai oleh aktor legendaris Deddy Mizwar.

Karier Diberbagai Bidang

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Andre Taulany tak berpuas diri dengan nama besar yang ia dapatkan dari Stinky. 

Setelah bermain sebagai Fandy dalam Kiamat Sudah Dekat, setahun kemudian Andre mendapatkan dua judul film yakni Ketika sebagai Boy dan 17th sebagai Yuda. Andre juga mempunyai 3 judul film lainnya yakni Kun Fayakun (2008), Susuk Pocong (2009), dan Sule, Ay Need You (2012).

Selain film, dalam dunia seni peran Andre Taulany juga bermain dalam beberapa FTV dan sinetron. Namun namanya kian semakin besar ketika pria dengan tinggi 1,72 m ini memutuskan terjun menjadi pelawak. 

Andre juga menjadi salah satu pelawak yang membawa nama Opera Van Java sebagai program acara komedi yang populer bersama Sule, Nunung, Azis Gagap dan Parto Patrio.

Saksikan kelucuan dari Andre Taulany beserta komedian lainnya dengan live streaming Trans 7, atau tonton pula program Trans 7 seru lainnya di Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel