-->

Inilah Harga Umroh Surabaya yang Recomended

Inilah Harga Umroh Surabaya yang Recomended - Umroh merupakan ibadah yang terdiri dari serangkaian ibadah. Hampir semua ibadah perlu dilakukan saat pelaksanaan umroh tersebut. 

Mulai dari dzikir, sholat, serta do'a. Untuk itu, perlu persiapan yang sangat matang agar pelaksanaan umroh berjalan lancar.

Jika Anda merupakan warga Surabaya, Anda bisa memilih paket umroh yang sesuai dengan keinginan Anda. Hal yang paling sering dipertimbangkan ialah harga serta fasilitas yang memadai.

Sebab, tujuan utamanya ialah ibadah dan tentu ingin segalanya berjalan dengan baik tanpa ada gangguan.

Harga umroh Surabaya pasti akan menjadi hal utama yang paling sering menjadi pilihan. Berikut ini beberapa harga umroh tersebut berikut keterangannya.

Umroh Reguler 9 Hari 

Harga Umroh Surabaya

Yang pertama, terdapat paket umroh reguler. Paket yang satu ini cukup banyak dipilih oleh warga Surabaya. 

Dengan harga Rp 24.000.000 Anda sudah bisa berangkat umroh dengan fasilitas yang memadai. 

Keberangkatan akan dilaksanakan pada 9 maret 2023. Anda bisa segera mendaftar dan mempersiapkan diri untuk keberangkatan tersebut.

Anda bisa mendaftar segera secara online. Sebelumnya Anda bisa membaca informasinya yang lengkap dan rinci. 

Di website tersebut juga tertera nomor kontak agar Anda bisa menghubungi dan menanyakan informasi secara langsung. 

Untuk keberangkatannya, Anda akan diberangkatkan langsung di bandara Surabaya sehingga tidak akan terlalu jauh.

Baca Juga : Raih Ketenangan di Masa Tua dengan Menyempurnakan Rukun Islam

Promo Umroh Awal Ramadhan

Paket umroh berikutnya ialah promo umroh awal Ramadhan. Bulan Ramadhan tinggal menghitung bulan. Anda bisa melaksanakan ibadah umroh pada bulan Ramadhan tahun ini. 

Harga umroh Surabaya yang satu ini mulai dari Rp 28.200.000. Jika dibandingkan dengan harga di jasa lain, harga tersebut terbilang murah.

Sebab, biasanya harga paket Ramadhan cenderung mahal dan melambung naik seperti harga barang lainnya. 

Paket umroh awal Ramadhan tersebut memiliki harga yang hanya selisih sedikit saja dengan paket reguler. Sama seperti paket reguler, paket promo Ramadhan tersebut bisa Anda lakukan dengan durasi 9 hari.

Promo Umroh Tengah Ramadhan

Sama seperti barang lain, harga paket umroh menuju tengah Ramadhan juga berangsur naik. Hal tersebut dikarenakan keberangkatan menuju tanah suci akan lebih banyak. 

Sehingga, akses serta proses regulasinya akan cukup lama. Hal ini tentu memerlukan waktu dan juga biaya yang lebih dari biasanya.

Harga umroh Surabaya yang satu ini berada di kisaran Rp 29.000.000. Akan tetapi, harga tersebut masih terbilang murah. 

Harga umroh pada umumnya berada di kisaran 30 juta ke atas. Jadi, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan fasilitas yang bahkan bisa lebih baik. Paket tersebut bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin melaksanakan umroh.

Umroh Reguler Promo Maret 

Bulan Maret akan segera datang. Jika Anda berencana melaksanakan ibadah umroh, maka Anda bisa memilih paket umroh promo Maret. 

Paket tersebut bisa menjadi pilihan bagi Anda karena harganya juga cukup murah. Anda bisa melaksanakan ibadah umroh dengan fasilitas yang tidak jauh berbeda dengan paket pada umumnya.

Harga umroh Surabaya ini berada di kisaran Rp 21.500.000. Sangat murah bukan? Untuk harga umroh memang terbilang sangat murah. 

Anda akan mendapatkan fasilitas untuk tinggal di hotel selama pelaksanaan umroh. Keberangkatan akan dimulai pada 10 Maret dengan durasi pelaksanaan 10 Maret 2023. 

Itulah beberapa paket serta harga umroh Surabaya yang bisa menjadi pilihan bagi Anda warga Surabaya yang ingin melaksanakan umroh. 

Dengan rincian serta fasilitas terbaiknya, umroh Anda bisa berjalan dengan baik. Untuk informasinya Anda bisa mengunjungi website Umroh.com yang berisi informasi lengkap untuk paket umroh Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel