-->

Air Minum Sehat, Pristine 8+ Wajib Dicoba Sob

Cara membuat tubuh sehat sekaligus langkah untuk hidup sehat dapat didapat dengan mudah, jika dilakukan dengan benar.

Salah satunya adalah mengonsumsi air alkali terbaik, diproduksi dengan teknologi nomor satu di Jepang, Pristine 8+ sehat dan menyegarkan.

Air merupakan salah satu unsur terbesar dan penting dalam tubuh manusia, banyaknya kadar air di dalam orang dewasa mencapai 60 hingga 65 persen, peran vital yang dimiliki air adalah menjalankan fungsi tubuh dan juga mengatur suhu tubuh.

Air Alkali dalam Medis

Air Alkali dalam Medis

Beberapa waktu lalu air alkali sempat diklaim menyebabkan efek samping bagi lambung karena memiliki kadar pH basa yang terkandung  dalam air tersebut. 

Kadar basa yang tinggi membuat kerja lambung lebih berat.

Baca Juga : Pristine 8+, Air Alkali Terbaik!

Hal itulah yang menjadi dasar munculnya klaim air alkali tidak baik bagi tubuh, namun oleh seorang pakar klaim tersebut langsung dibantah. 

Dialah dr. Andi Pratama Dharma, SpPD yang menyebut belum ada penelitian mengenai efek dari alkali.

Sebaliknya, air alkali merupakan salah satu air mineral yang layak konsumsi karena memiliki tingkat pH yang lebih tinggi ketimbang air mineral biasa. Pristine 8+ hadir membawa produk air alkali yang diproses secara mutakhir dari Jepang.

Pristine 8+ merupakan satu-satunya produk air alkali alami yang diproduksi dengan teknologi ionisasi asli Jepang. 

Menggunakan mesin Nihon Trim yang merupakan produsen mesin ionisasi canggih nomor satu di Jepang.

Air alkali produk Pristine 8+ juga telah mendapat sertifikasi dari BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia,

sehingga dapat dipastikan bahwa Pristine8+ aman dikonsumsi setiap hari dan dalam jangka waktu yang lama. Selain itu manfaat yang diberikan untuk tubuh juga tidak sedikit.

Manfaat yang terkandung di dalam air alkali sudah diteliti sejak tahun 1931 di Jepang dalam sebuah jurnal kedokteran. 

Lalu, pada tahun 1966 kembali dilakukan penelitian air alkali terhadap hewan dan manusia. Pada saat itulah perizinan konsumsi air diberikan dan telah disetujui oleh kementrian di Jepang.

Molecular Hydration Foundation telah mengumpulkan sampel lebih dari 500 peneltian di jurnal kedokteran yang memperlihatkan manfaat air alkali dalam membantu pengobatan 150 penyakit. 

Selain untuk pengobatan, air alkali juga baik dikonsumsi untuk mencegah penyakit.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel