-->

Pilihan Menu Sehat Sekaligus Sebagai Obat dan Pencegah Stroke

Menu Sehat tidak hanya dikonsumsi oleh seseorang yang sedang sakit saja. Melainkan menu makanan sehat harus dikonsumsi oleh siapapun agar tubuh selalu sehat dan bugar. 

Setiap hari tubuh harus menyerap berbagai vitamin, gizi, nutrisi dan mineral yang cukup atau seimbang.

Jika tidak seimbang, justru tidak baik untuk kesehatan tubuh. Berikut ini beberapa menu sehat baik untuk dikonsumsi setiap hari.

Menu Sehat untuk Stroke

Pilihan Menu Sehat

1.Ikan Salmon 

Salah satu Menu Sehat yang lezat yaitu ikan salmon. Ikan ini mengandung omega 3, DHA, dan EPA yang diperlukan untuk tubuh. 

Tidak hanya menjadi menu makanan yang menyehatkan saja, melainkan ikan salmon juga cocok sebagai menu diet karena rendah karbohidrat.

Ikan salmon juga dijadikan sebagai Makanan untuk Stroke karena mampu membantu mengendalikan kolesterol buruk dalam darah. 

Kandungan ikan juga mampu melindungi sistem pembuluh darah sehingga mencegah terjadinya pembekuan darah pada jantung. 

Baca Juga : Inilah Buah-buahan yang Kaya Akan Vitamin Terbaik

2.Oatmeal 

Menu sehat sekaligus makanan untuk stroke lainnya yaitu oatmeal. Makanan yang terbuat dari biji gandum ini mengandung kalori, lemak dan protein. 

Oatmeal juga sering dikonsumsi sebagai pengganti nasi putih ketika sedang menjalani diet keto. 

Serat dalam makanan pun berguna untuk membantu proses penyerapan kolesterol dalam darah dan mampu mengatur kadar gulda dalam darah.

3.Beras Merah 

Selain oatmeal, beras merah juga sering dipilih sebagai pengganti nasi putih ketika sedang  menjalankan diet. Beras merah memiliki kandungan karbohidrat yang lebih rendah dan sangat baik dikonsumsi oleh penderita stroke. 

Kandungan selenium di dalamnya pun berguna untuk mencegah serangan stroke yang mungkin akan datang kembali.

4.Brokoli

Brokoli mengandung berbagai macam nutrisi seperti vitamin A, vitamin B6, vitamin C, kalium dan serat. Sehingga brokolis sering dipilih sebagai menu yang cocok untuk hidup sehat dan mengobati stroke.

Menu Sehat sekaligus mencegah dan mengobati stroke ini dapat Anda pesan di Gorry Gourmet dengan mudah.

Selain dapat memesan sesuai keinginan, gory juga menyediakan beberapa pilihan paket yang dapat Anda sesuaikan. Salah satu makanan favorit para penderita stroke yaitu chicken and brown rice salad dan grilled chicken yakitory style.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel