-->

Cara Konsumsi dan Kelebihan SGM Ananda 2 Presinutri

Mengonsumsi susu formula bagi bayi merupakan pendamping dari konsumsi ASI yang dilakukan setiap harinya. Salah satu produk susu yang menjadi bahan untuk dikonsumsi oleh buah hati adalah SGM Ananda 2 Presinutri. Cara untuk mengonsumsi dari produk susu ini harus diperhatikan dengan baik, selain itu terdapat kelebihan di dalamnya. Berikut infonya.

Cara Mengonsumsi Susu SGM 2 Presinutri

SGM Ananda 2 Presinutri

Pengonsumsian produk susu ini harus dilakukan dengan langkah atau tahapan yang tepat. Bagi Anda para ibu yang akan memberikan susu ini kepada buah hati yang dimiliki harus membersihkan terlebih dahulu tangan yang dimiliki. Selain itu harus diperhatikan juga tentang kebersihan dari botol, dot dengan cara menyikatnya pada air yang mengalir.

Setelah memastikan peralatan yang digunakan oleh buah hati nampak bersih, maka langkah selanjutnya adalah dengan merebus peralatan tersebut selama 5 hingga 10 menit dalam air yang memiliki keadaan yang mendidih. Anda juga harus membersihkan peralatan tersebut dan sterilkan, kemudian langkah selanjutnya adalah dengan mengeringkannya.

Setelah tahap tersebut selesai, Anda dapat menuangkan air pada botol yang telah disterilkan sesuai dengan  petunjuk yang nampak pada kemasan terlebih dahulu. Kemudian lanjutkan dengan menambahkan bubuk susu SGM tersebut sesuai dengan takaran dalam petunjuk penggunaan.

Tutup botol susu tersebut dan kemudian kocok sampai larut dan tercampur secara merata. Langkah selanjutnya adalah dengan mendinginkan botol tersebut dengan menggunakan cara perendaman bagian bawah botol dengan menggunakan air dingin. Jangan sampai lupa juga untuk membuang sisa dari susu fomula yang tidak terpakai setelah waktu 2 jam.

Baca Juga Cara Mudah Membuat Parcel Bayi di Rumah

Kelebihan Susu SGM 2 Presinutri

Kelebihan yang dimiliki oleh produk susu SGM Ananda 2 Presinutri antara lain adalah dapat melengkapi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh buah hati yang memiliki usia 6 hingga 12 bulan. Selain itu produk susu ini juga dapat membantu untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuh bagi sang buah hati dalam masa usianya.

Produk susu ini juga memiliki kelebihan terutama dalam kandungan gizi yang terdapat di dalamnya. Kandungan gizi tersebut anatara lain mengandung vitamin yang sangat dibutuhkan bagi sang buah hati yang dmiliki oleh Anda serta adanya vitamin A, D, E, K, B1 dan vitamin B2. Selain itu produk ini juga diperkaya dengan adanya mineral magnesium dan iodium.

Kemasan dari produk susu ini telah dilengkapi dengan label halal yang berasal dari MUI. Selain itu kemasan yang dimilikinya juga dalam keadaan yang higienis. Berbicara harga yang dimilikinya juga sangatlah terjangkau. Produk susu ini dengan kemasan ukuran 400 gram dijual dengan harga kisaran Rp36.500,00.

Baca Juga : Pentingnya Susu Untuk Pertumbuhan Anak

Itulah cara mengonsumsi dan kelebihan yang dimiliki oleh susu SGM Ananda 2 Presinutri yang dapat dikonsumsi oleh anak Anda yang berusia 6 hingga 12 bulan. Cara pengonsumsian yang tepat akan menjaga buah hati dari terserang penyakit yang tak diinginkan. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel