-->

Vivobook GO 14 (E1404), Laptop Andalan untuk Pelajar

Salah satu rekomendasi laptop keren untuk pelajar adalah VivoBook Go 14 E1404F.  Laptop ini direkomendasikan sebagai laptop buat pelajar atau bisa juga untuk Anda yang ingin mengandalkan laptop ini untuk membuat blog dengan lebih mudah.

Keunggulan VivoBook Go 14 E1404F

VivoBook Go 14 E1404F merupakan salah satu laptop unggulan dari ASUS yang membidik pasar Indonesia. Dibekali dengan body yang fleksibel dan stylish untuk melakukan berbagai aktivitas. Anda dapat mengandalkan laptop ini karena sudah mempunyai sertifikat US MIL-STD 810H military grade standard.

Selain tangguh juga mempunyai baterai yang tahan lama untuk pekerjaan di luar ruangan. Beberapa keunggulan lainnya yang layak dipertimbangkan dari laptop ASUS VivoBook GO 14 E1404F adalah sebagai berikut:

1. Tampilan Mewah

Keunggulan yang pertama dari laptop ASUS ini adalah desainnya yang mewah dan elegan. Tampilannya yang ringkas dan trendi membuatnya tetap keren saat dibawa kemana-mana. Semua ini berkat material yang digunakan untuk membuat bodynya, yakni polikarbonat yang beratnya hanya 1.3 kg.

Laptop ini recomended untuk pelajar dan mahasiswa yang mempunyai mobilitas tinggi, karena dimensinya hanya 32.45 x 21.39 x 1.79-1.79cm. Dibekali dengan ErgoSense keyboard dengan key travel berukuran 1,4mm, Anda dapat menggunakannya untuk mengetik dengan nyaman dalam waktu yang lama.

Menariknya lagi, laptop ini juga mempunyai fitur sensor fingerprint yang terintegrasi dengan touchpad.  Dapat dikatakan meskipun bentuknya tidak terlalu besar, namun fungsinya sangat lengkap dan menjawab semua kebutuhan jaman sekarang.         

Baca Juga : Dibalik Suksesnya Film Animasi Dunia, Ada 5 Tangan Orang Indonesia  

2. Performa Tangguh

Ketika Anda mencari laptop yang tangguh, tidak salah kalau memilih Vivobook Go 14 (E1404F). Meskipun tampilannya tipis namun mempunyai komponen yang sangat tangguh.

Bahkan perangkat ini dinobatkan sebagai laptop military grade yang paling terjangkau di pasar Indonesia. Meskipun tidak dibanderol dengan harga yang tinggi, namun kualitas dan daya tahannya sangat baik dan layak diandalkan.

Selain telah memenuhi standar kualifikasi ketahanan militer AS dengan sertifikasi MIL-STD-810H. laptop ini juga sudah melalui  26 prosedur pengujian ketat yang meliputi beberapa variabel.

Tidak heran kalau Vivobook Go 14 (E1404F) ini dapat digunakan untuk mengerjakan berbagai hal dalam berbagai kondisi. Selain untuk pekerjaan freelance dari rumah saja seperti blogger, influencer dall, juga dapat diandalkan untuk pekerjaan profesional di luar ruangan.

3. Memiliki Layar Full HD

Laptop ini juga mempunyai beragam fitur yang sangat bersaing dengan kompetitor di kelasnya. Diantaranya adalah mempunyai layar full HD sehingga tampilan gambarnya sangat bening dan memuaskan pengguna.

Di kelas yang sama kebanyakan kompetitor menawarkan layar dengan resolusi HFD sehingga tingkat kejernihan gambarnya tidak dapat diandalkan. Menggunakan laptop ASUS ini pengguna mendapatkan tampilan visual yang lebih detail dan imersif.

Keunggulan ini tentu saja menguntungkan pengguna baik untuk kegiatan produktivitas, maupun hiburan. Menawarkan budget yang hemat dengan banyak keuntungan yang melebihi ekspektasi pengguna. Contohnya adalah fitur low-blue light yang telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland pada layar.

Manfaat yang akan didapatkan dari fitur ini sangat banyak, karena dapat meminimalisir radiasi sinar biru pada mata. Bahkan layarnya terbuat dari material NanoEdge Bezel, yang menciptakan tampilan bezel layar sangat tipis.

Selain meningkatkan rasio layar terhadap body laptop juga menciptakan tampilan keseluruhan yang sangat elegan. Berkat semua fitur yang dimiliki oleh layar tersebut, Vivobook Go 14 (E1404F) memberikan tampilan layar yang handal tanpa merusak kesehatan mata.

4. Kinerja dan Responsivitas Tinggi

Laptop ini diciptakan secara dinamis untuk memenuhi tuntutan komputasi sehari-hari pada masa kini. Banyak pengguna yang memilihnya berkat dalamannya yang sangat mumpuni, seperti penggunaan hardware versi terbaru.

Tidak heran kalau laptop yang terlihat tipis ini menawarkan performa yang handal dengan kinerja tinggi dan responsivitas cepat. Semua ini berkat prosesornya yang handal yakni AMD Ryzen™ 7000 U-Series terbaru.

5. Memori Penyimpan

Ketika memilih menggunakan laptop ASUS ini untuk kebutuhan sehari-hari, Anda tidak perlu mengkhawatirkan mengenai masalah penyimpanannya. Karena dibekali dengan memori LPDDR5 dengan kapasitas mencapai 16GB.

Memori ini sudah terkenal memiliki kecepatan yang sangat mumpuni dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Keunggulan lainnya dari Laptop Vivobook Go 14 (E1404F) ini adalah lebih hemat energi dan baterai yang tahan lama.

Bahkan pengguna dapat menggunakannya untuk multitasking dengan lebih efisien dan efektif. Pengguna dapat menjalankan banyak aplikasi tanpa mempengaruhi kinerjanya dengan signifikan. Selain itu, dari sisi penyimpanannya, juga dibekali dengan NVMe PCIe SSD yang kapasitasnya mencapai 512GB.

Komponen ini memberikan kecepatan akses data yang jauh dibandingkan dengan SSD SATA atau HDD tradisional. Bahkan proses boot menjadi lebih cepat singkat, akses file lebih cepat, dan responsif yang lebih tinggi.

Berkat beragam fitur Vivobook Go 14 (E1404F) ini, tidak heran kalau banyak pengguna yang menyukainya. Prosesor teranyar dan penyimpanan yang mumpuni membuatnya mampu menjawab kebutuhan komputasi modern. Nah, ingin memiliki laptop ini untuk melengkapi aktivitas sebagai pelajar? Anda bisa membeli laptop buat pelajar ini di marketplace kesayangan. Selain itu, pastikan untuk membeli laptop buat pelajar di marketplace terpercaya dan terkenal menawarkan produk-produk berkualitas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel