-->

Fans The Reds Khawatir Mo Salah Tidak Bisa Dimainkan

Laga big match pertandingan antara Arsenal VS Liverpool ini akan dihelat dikandang Arsenal, di Emirates Stadium pada hari Sabtu (03/11/2018) malam. Pertandingan ini nampaknya akan berjalan dengan sengit melihat kedua tim sedang dalam performa terbaiknya. Kedua pelatih dari tim masing-masing akan beradu taktik demi memenangkan laga kali ini. Namun ada kabar yang mengejutkan dari Liverpool, salah satu tombak andalan mereka di lini depan yaitu Mo Salah mengalami cedera pada bagian tangan saat membela timnas Mesir.

https://www.say.web.id/2018/11/fans-red-khawatir-mo-salah-tidak-bisa.html
Image: Instagram

Hal ini menjadi sebuah kekhawatiran bagi fans Liverpool karena mereka merasa kalau tidak adanya Salah akan membuat permainan Liverpool berbeda. Meski permainan Liverpool sendiri tidak terpaku sama satu pemain saja. Mendengar banyak kabar seperti itu, nampaknya Mo Salah terlihat ikut berlatih pada sesi latihan menjelang laga melawan Arsenal. Namun pada pergelangan tangannya dia memakai perban.

Tentu ini masih sebuah kabar yang belum bisa dipastikan apakah Mo Salah bisa ikut bermain atau tidak, meski banyak yang bilang kemungkinan Salah akan dimainkan. Hal ini juga dialami striker Liverpool lainnya yaitu Sadio Mane yang terlihat sama-sama mengenakan perban ditangannya. Ini masih menjadi sebuah misteri untuk pertandingan nanti melawan Arsenal.

Baca juga: Kekalahan Dari Barcelona Menambah Tren Buruk Lopetegui

Mungkin Liverpool akan memberi kejutan dengan adanya kabar seperti ini, sehingga membuat Arsenal kebingungan. Iya jelas saja ini pertandingan yang sangat penting bagi mereka. Tentu semua hal-hal akan dilakukan demi meramaikan situasi menjelang laga dimulai. Melihat di skuad tim yang akan dijamu Liverpool kali ini salah satunya sosok Mesut Ozil sedang lagi on fire. Ini menjadi ancaman tentunya bagi lini pertahan Liverpool sendiri.

Adanya kabar seperti tadi tentu tidak akan mempengaruhi taktik yang sudah dipikirkan dari seorang Jurgen Klopp. Semua bisa dilakukan dan terjadi didalam pertandingan. Baik itu dari tim Arsenal maupun Liverpool sendiri tentu sudah siap untuk memulai pertandingan yang sarat gengsi ini. Pastinya laga big match nanti akan menjadi hiburan di akhir pekan bagi para pecinta sepakbola dan tentunya fans dari kedua tim tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel