-->

Tips Memilih Stoking Yang Pas Untuk Dipakai Wanita Milenial

Tips memilih stoking yang pas untuk dipakai wanita – Bagi para wanita mungkin sudah tidak asing lagi dengan stoking karena ini memang sering dipakai wanita untuk menutupi kakinya, stoking hampir sama kegunaannya dengan kaos kaki namun ukurannya lebih panjang. 

Memilih Stoking

Penggunaan stoking sendiri biasanya untuk menutupi noda atau luka pada kaki, menghangatkan kaki dari udara dingin, melindungi kaki dari sinar matahari, namun selain beberapa kegunaan tersebut stoking juga sering digunakan untuk mempercantik penampilan yang sering dipadupadankan dengan berbagai busana. 

Baca Juga : 6 Keunggulan Bahan Woolpeach, Kain Favorit untuk Busana Muslimah

Dalam memilih stoking wanita untuk memperindah penampilan harus memperhatikan beberapa hal seperti keserasian warna dengan busana yang akan dipakai supaya penampilan juga terlihat maksimal.

Pemakaian stoking juga harus disesuaikan dengan situasi yang ada misalnya saja saat dipakai untuk kegiatan sehari-hari, pergi ke kantor, pergi hangout, pergi kepesta dan yang lainnya, dalam berbagai situasi tersebut kalian harus menentukan jenis stoking yang pas karena memang stoking memiliki berbagai jenis yang bisa dipakai dalam berbagai situasi. 

Bagi kalian yang ingin memilih stoking wanita sebaiknya mengetahui jenisnya terlebih dahulu agar penggunaanya juga pas dengan situasi yang ada, berikut ini ada berbagai jenis stoking yang bisa kalian pilih.

Tips memilih stoking yang pas untuk dipakai wanita

Sheer

Stoking jenis ini terbuat dari bahan yang tipis sehingga terlihat transparan apabila kalian memakainya, jenis stoking ini bisa digunakan di berbagai acara resmi atau ke kantor supaya terlihat profesional. 

Dalam menggunakan stoking jenis ini pilihlah yang warnanya sama dengan warna kulit kalian agara terlihat natural, lalu jangan gunakan stoking jenis ini yang berwarna hitam atau gelap karena akan terlihat merenggang saat memakainya.

Baca Juga : Simak Model Baju Batik Modern Ini!

Opaque

Stoking jenis ini terbuat dari bahan yang tebal serta tidak transparan, bahannya bisa dibilang mirip dengan legging namun menutupi sampai ke jari kaki, stoking jenis ini sangat cocok untuk melindungi kaki dari udara yang dingin karena teksturnya yang tebal. 

Stoking ini bisa digunakan dalam kegiatan sehari-hari atau kegiatan seperti ke kantor dan yang lainnya, stoking ini dapat dipadupadankan dengan atasan yang longgar namun jangan gunakan stoking ini dengan atasan pendek karena pantat kalian akan terlihat jelas.

Fishnet

Stoking jenis ini terlihat seperti jaring atau jala ikan yang biasa dipakai untuk memperlihatkan aksen dekoratif, stoking ini bisa dipadupadankan dengan kaos dan rok mini serta sepatu boot saat acara santai namun jangan gunakan stoking jenis ini untuk ke kantor atau acara resmi karena akan memperlihatkan kesan yang tidak pas.

Lace

Stoking jenis ini terbuat dari brokat yang tampilannya terlihat semi transparan dan juga memiliki motif pada seluruh permukaannya, stoking jenis ini dapat digunakan untuk acara pesta yang bisa dipadupadankan dengan rok lebar dan sepatu yang memiliki hak untuk memperlihatkan kesan vintage.

Printed Stocking

Stoking jenis ini memiliki berbagai motif gambar yang memberi kesan ceria, stoking jenis ini dapat dipadupadankan dengan atasan rok dan atasan polos serta sepatu high heels agar penampilan kalian tidak terlalu kekanak-kanakan namun jangan gunakan dengan busana yang terlihat ramai supaya tidak menambah kesan ramai.

Demikianlah beberapa informasi tentang memilih stoking wanita, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua, sekian dari saya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Memilih Stoking Yang Pas Untuk Dipakai Wanita Milenial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel